Berita Selebritis – Sebelum Wajib Militer , Ji Chang Wook Akan Main Drama

Share Button

Berita Selebritis – Sebelum Wajib Militer , Ji Chang Wook Akan Main Drama – Ji Chang Wook baru saja membuat banyak fans K-Drama terpesona, klepek-klepek, dan pastinya jatuh cinta lewat perannya sebagai bodyguard ganteng bernama Kim Jeha di The K2. Ji Chang Wook juga baru-baru ini jadi salah satu aktor di webdrama Seven First Kisses, yang bikin iri banyak fans.

Berita Selebritis - Sebelum Wajib Militer , Ji Chang Wook Akan Main Drama
Berita Selebritis – Sebelum Wajib Militer , Ji Chang Wook Akan Main Drama

Beberapa waktu lalu sempat beredar kabar kalau Ji Chang Wook akan segera meninggalkan dunia entertainment untuk sementara karena dia akan menjalani wajib militer. The K2 pun sempat disebut-sebut sebagai drama terakhirnya sebelum wamil.

Tapi tiba-tiba muncul kabar terbaru kalau aktor berusia 29 tahun ini akan kembali berakting. Ji Chang Wook sedang dalam tahap pembicaraan untuk tampil di drama yang sementara diberi judul The Happiest Time of My Life.

Perusahaan Imagine Asia yang memproduksi drama tersebut sudah mengklaim kalau Ji Chang Wook akan jadi pemeran utama. “Ji Chang Wook akan jadi aktor utama di drama terbaru dari penulis skenario Choi Ho Cheol, The Happiest Time of My Life. Kami berencana mulai syuting Maret bersama Will Entertainment dan drama ini akan 100% pra-produksi. Saat ini hanya jadwal syuting dan aktor utama yang sudah ditentukan. Jadwal tayang dan lain-lainnya masih dalam tahap negosiasi,” kata Imagine Asia.

Setelah muncul kabar tersebut, agensi Ji Chang Wook akhirnya memberikan pernyataan. Menurut Glorious Entertainment sang aktor tengah mempertimbangkan apakah akan tampil di drama tersebut atau tidak. Sampai saat ini belum ada keputusan.

Berita Selebritis – Sebelum Wajib Militer , Ji Chang Wook Akan Main Drama

(Berita Selebritis)

Share Button

Comments

comments