Berita Selebritis – Sebelum Menjalani Operasi Tumor Payudara, Cut Memey Masih Sempat Tertawa dan Bernyanyi

Share Button

Berita Selebritis – Sebelum Menjalani Operasi Tumor Payudara, Cut Memey Masih Sempat Tertawa dan Bernyanyi – Artis Cut Memey dikabarkan baru saja melakukan operasi pengangkatan tumor payudara. artis yang akrab disapa Memey ini membenarkan kabar tersebut dan memberi penjelasan bahwa tumor yang bersarang sudah ber-diameter 3 sentimeter.

“Baru ketahuan sekitar pertengahan Desember. Minggu lalu konsul ke dokter langsung, semalam dioperasi,” kata Memey saat dihubungi via Whatsapp.

Meskipun tahu bahwa ada tumor yang bersarang dalam dirinya, wanita berusia 36 tahun ini tetap melakukan aktivitas seperti biasa. Tercatat ia sempat mampir ke KapanLagi.com pada Januari silam untuk media visit.

ssssssssss

Berita Selebritis

Bintang sinetron yang kini tengah vakum tersebut mengatakan bahwa ia cukup santai saat proses operasi dijalankan. Bahkan sebelum masuk kamar operasi ia mengaku masih bisa bersenda gurau.

“Sebelum masuk kamar operasi aja aku masih ketawa-ketawa, nyanyi-nyanyi. Karena kalau akunya santai, keluarga dan orang-orang sekeliling aku juga santai,” tuturnya.

Setelah menjalankan proses pengangkatan tumor, Cut Memey mengatakan bahwa ia sudah diperbolehkan dokter untuk pulang ke rumah. Leganya operasi bisa berjalan lancar.

Untuk saat ini Cut Memey harus banyak istirahat agar cepat sembuh dan pulih kembali seperti biasanya.

Berita Selebritis – Sebelum Menjalani Operasi Tumor Payudara, Cut Memey Masih Sempat Tertawa dan Bernyanyi

(Berita Selebritis)

Share Button

Comments

comments