Berita Selebritis – Scarlet Heart Akan Tayang Bersamaan Di Korea dan Indonesia

Share Button

Berita Selebritis – Scarlet Heart Akan Tayang Bersamaan Di Korea dan Indonesia – Kabar baik bagi pecinta drama Korea di Indonesia. Publik Tanah Air akan bisa menonton salah satu drama saeguk paling ditunggu tahun ini, Scarlet Heart, bersamaan dengan penayangannya di Korea.

Stasiun TV berlangganan, One, telah mengumumkan kabar bahagia tersebut. Melalui siaran persnya, One mengumumkan akan menayangkan Scarlet Heart bersamaan dengan jam tayangnya di Korea dengan pilihan bahasa Inggris, China atau Melayu.

Berita Selebritis - Scarlet Heart Akan Tayang Bersamaan Di Korea dan Indonesia
Berita Selebritis – Scarlet Heart Akan Tayang Bersamaan Di Korea dan Indonesia

“ONE terus berupaya memberikan terobosan dalam menyajikan hiburan Korea Selatan terbaik untuk para pemirsa. Demi memenuhi harapan para pemirsa untuk membawakan konten secara lebih cepat, kami sangat gembira untuk dapat menyajikan pengalaman menonton dalam jam yang sama dengan Korea, hal yang belum pernah terjadi sebelumnya di wilayah ini,” tutur Senior Vice President & Head, Content, Production & Marketing, Sony Pictures Television Networks, Asia, Virginia Lim.

Ia melanjutkan, “Sebagai remake dari serial asal Tiongkok yang populer, Scarlet Heart memiliki ekspektasi besar untuk dipenuhi, namun dengan tingginya kualitas produksi yang terlibat kami sangat yakin dapat memaksimalkan kepuasan penonton.”

Drama saeguk ini berkisah tentang karkter yang diperankan oleh IU yang terlempar ke masa dinasti Goryeo. Di situ, IU dihadapkan pada kehidupan politik yang penuh intrik dan kisah cinta rumit ketika dia bertemu dengan beberapa pangeran.

Scarlet Heart merupakan drama saeguk yang ditunggu penayangannya karena banyaknya artis dengan nama besar bermain di sini seperti IU, Lee Jun Ki, Kang Ha Neul,Baekhyun, Ji Soo, Nam Joo Hyuk dan Seohyun. Rencananya, Scarlet Heart akan tayang setiap Senin dan Selasa pukul 20.00 WIB mulai 29 Agustus 2016.

Berita Selebritis – Scarlet Heart Akan Tayang Bersamaan Di Korea dan Indonesia

(Berita Selebritis)

Share Button

Comments

comments