Berita Selebritis – Sama-Sama Sibuk, Ryana Dea Sering Sekali Ditinggal Oleh Puadin Redi Syuting

Share Button

Berita Selebritis – Sama-Sama Sibuk, Ryana Dea Sering Sekali Ditinggal Oleh Puadin Redi Syuting – Setelah resmi menikah pada 16 Oktober 2016, Ryana Dea dan Puadin Redi justru tidak punya banyak waktu untuk berdua. Keduanya justru disibukkan dengan kegiatan masing-masing. Ryana Dea terlibat dalam sinetron striping Dunia Terbalik. Sementara sang suami juga sibuk syuting dan membawakan program acara.

“Kalau sinetron ini sebelum aku menikah sudah syuting promo, bisa dibilang rezeki setelah menikah. Berjalannya waktu ratingnya bagus, ya sudah dilanjut saja karena syutingnya juga sehat kan. Nggak pagi banget dan nggak lewat tengah malam. Masih sehat bisa diatur, suami nggak pernah komplain, justru suami yg lagi ke luar kota,” ujar Ryana Dea saat ditemui di Cibubur.

Ryana Dea pun mengakui quality time bareng suami sangat berkurang. Karena akhir-akhir ini, Puadin sering pergi ke luar kota. “Aku yang suka ngomel ke suami, ‘Pergi mulu kapan pulangnya, aku nggak diajak?’ Hahaha.”

ryana-dea-bbo

Berita Selebritis

Soalnya dia juga ngehost, mau nggak mau, dia harus ke luar kota dan luar negeri. Kalau dihitung-hitung dalam sebulan, aku ditinggal 20 hari. Sepi banget di rumah, makanya kalau pulang syuting cepat pun bingung juga. Palingan saya videocall sama suami saja,” ungkapnya.

“Belum lagi kalau siaran bola kan malam banget. Jadi nggak ngobrol banyak, aku tidur dia baru pulang. Aku berangkat kerja, dia masih tidur. Serumah tapi kayak nggak pernah ketemu juga. Tapi sebelum aku callingan agak siang aku sempetin bikin sarapan untuk dia,” lanjut Ryana.

Namun Ryana maupun Puadin sudah mengerti kesibukan satu sama lain. Sehingga tidak pernah meributkan soal pekerjaan. “Iya pengertian. Karena kita awalnya sudah sama-sama pemain sinetron. Ngerti jadwal syuting, nggak komplain kerjaan, ini konsekuensinya. Kita harus terima, sudah ambil kerjaan gini, quality time berkurang. Kalau dia di rumah kita nnton dan makan palingan,” pungkasnya.

Berita Selebritis – Sama-Sama Sibuk, Ryana Dea Sering Sekali Ditinggal Oleh Puadin Redi Syuting

(Berita Selebritis)

Share Button

Comments

comments