Berita Selebritis – Saksikan Perjuangan Pasangan Chelsea dan Glenn Alinskie: I Love You Forever

Share Button

Berita Selebritis – Saksikan Perjuangan Pasangan Chelsea dan Glenn Alinskie: I Love You Forever – Chelsea Olivia kini sedang dalam masa pemulihan usai menjalani proses persalinan caesar putri pertamanya kemarin, Jumat 9 September 2016. Putri cantiknya itu diberi nama Nastusha Olivia Alinskie yang berarti putri cantik, pintar dan baik hati dari keturunan Olivia dan Alinskie.

Menurut sang suami, Glenn Alinskie, Chelsea baru bisa pulang dalam waktu 3 hingga 4 hari ke depan. Namun, Glenn menyerahkan segalanya kepada dokter yang mampu menilai keadaan Chelsea pasca melahirkan.

Keduanya mengabadikan momen kelahiran Nastusha, namun Glenn meminta kita untuk bersabar. “Masih diedit (fotonya), tapi nanti pasti diposting di Instagram,” tuturnya saat dijumpai di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan,

20160909-glenn-alinskie-dan-chelsea-olivia_20160909_120020

Berita Selebritis

Lelaki 27 tahun ini pun langsung mellow ketika ditanya soal perjuangan Chelsea selama mengandung hingga melahirkan. Ia memuji Chelsea sebagai sosok yang sangat luar biasa bisa melewati proses kehamilan 9 bulan yang tak mudah.

“Wah bisa mellow, nih. Buat Chelsea, ini perasaan yang luar biasa buat saya. Karena saya lihat perjuangan dia dari awal kehamilannya (kita lewati) berdua, terus cek (kehamilan) berdua. Ada masalah berdua, bahagia berdua, sakitnya berdua, lewatin proses kehamilan berdua,” ungkapnya.

Namun, ia tak bisa ikut merasakan perjuangan panjang Chelsea saat akan melahirkan Nastusha. “Tapi pas ngerasain sakitnya melahirkan gak bisa berdua karena cuma dia yang ngerasin. Di situ sangat terharu dan bersyukur. Chelsea sangaat kuat, sangat berjuang. Saya rasa, saya yang lebih takut ke masuk ke ruang operasi daripada Chelsea. Dia bener-bener perempuan yang kuat. I love you forever,” ujarnya.

Ia pun menitipkan doa untuk putri kecilnya tersayang. “Dia akan terus bahagia dan sehat selamanya,” tandasnya. So sweet!

Berita Selebritis – Saksikan Perjuangan Pasangan Chelsea dan Glenn Alinskie: I Love You Forever

(Berita Selebritis)

Share Button

Comments

comments