Berita Selebritis – Rilis MV Bersamaan, BTS dan TWICE Berbagi Rekor YouTube

Share Button

Berita Selebritis – Rilis MV Bersamaan, BTS dan TWICE Berbagi Rekor YouTube – Tak bisa dipungkiri kalau Bangtan Boys alias BTS dan TWICE adalah dua grup K-Pop yang bukan hanya jadi tren di Korea tapi juga paling digilai di dunia. Terutama BTS yang kini sedang digilai oleh banyak wanita di penjuru dunia berkat bakat, ketampanan, dan kepribadian para personelnya.

rilis-mv-bersamaan-bts-dan-twice-berbag-946a9e

Tepat pada Senin (20/2) pukul 00.00 waktu setempat, TWICE merilis single dan MV terbaru mereka yang berjudul Knock Knock. Selang beberapa saat kemudian giliran BTS yang meluncurkan MV untuk lagu kedua dari album repackage mereka, Not Today. Oh ya sebelum MV Not Today rilis, hashtag-nya jadi trending nomor satu di Twitter.

Beberapa jam setelah rilis, baik Knock Knock maupun Not Today dengan mudah mendapat 1 juta views. Dan tentu saja melihat cepatnya view yang didapat, sesuai prediksi dalam sehari video mereka ditonton dengan gila-gilaan.

BTS minggu lalu memegang rekor sebagai grup K-Pop dengan view paling banyak dalam satu hari lewat MV Spring Day. Mereka memecahkan rekor mereka sendiri lewat MV Not Today. Kalau dalam sehari MV Spring Day dapat 9.447.661 view, maka rekor tersebut dipecahkan oleh Not Today yang dapat 10.979.502 dalam waktu 24 jam. Bukan hanya itu Not Today juga jadi MV milik grup K-Pop tercepat yang dapat 10 juta view dalam waktu 21 jam 31 menit.

Sementara itu MV Knock Knock membuat TWICE jadi pemegang girlgroup dengan view paling banyak sehari dengan 9.857.751. Mereka juga jadi girlgroup yang MV-nya paling cepat mencapai 10 juta view yaitu dengan waktu 24 jam 23 menit.

Selamat buat TWICE dan BTS. Terus berkarya ya!

Berita Selebritis – Rilis MV Bersamaan, BTS dan TWICE Berbagi Rekor YouTube

Posted by :

Berita Selebritis

Share Button

Comments

comments