Berita Selebritis – Resmi Nikah, Puadin Redi: Istri Kalau Bisa Bikin Sambal Itu Sangat Hebat

Share Button

Berita Selebritis – Resmi Nikah, Puadin Redi: Istri Kalau Bisa Bikin Sambal Itu Sangat Hebat – Kebahagiaan tengah meliputi pasangan aktor dan aktris muda Puadin Redi dan Ryana Dea. Keduanya resmi menjadi sepasang suami dan istri sejak kemarin, Minggu 16 Oktober 2016. Meski harus mengulangi ijab kabulnya karena grogi, Redi sah menikahi sang kekasih cantiknya ini.

Sebagai pasangan baru, segudang rencana tentunya sudah memenuhi benak mereka, termasuk rencana di mana mereka akan tinggal. “Redi di sini kan sama adiknya, jadi paling langsung ke rumahnya di Bintaro. Mama aku sih yang sempet nahan untuk tidak langsung tinggal berdua. Mama maunya aku sama Redi tinggal di rumah dulu seminggu biar mama gak sepi,” tutur Ryana Dea saat ditemui usai akad di Gedung Sasana Kriya, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur

Walaupun masih bingung soal tempat tinggal, Dea sudah mengumpulkan banyak tips untuk bisa membahagiakan suami, khususnya di bidang masak-memasak. “Belajar sih sama orang tua. Kalau mau masak nanya mama,” ujarnya.

Ryana Dea belajar masak kepada mama demi suami/©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Berita Selebritis

Dea bersyukur sang suami bukanlah sosok yang suka pilih-pilih makanan. “Dia simple gak pemilih makan. Justru bisanya makan ayam doang gak bisa makan seafood dan lain-lain,” jelasnya.

Bagi Redi, apapun masakan sang istri nantinya, ada satu hal yang nggak boleh terlewatkan. “Yang penting sambelnya. Istri kalau udah bisa bikin sambel itu hebat,” timpalnya.

Lalu, bagaimana sih rasa masakan Dea? “Enak sih masakannya. Kayak pernah makan ayam rica-rica gitu tapi agak asin, hehe..” kenang Redi.

Redi dan Dea berterima kasih atas doa yang diberikan kepada undangan/©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Meski asin, apalah artinya hal tersebut dibandingkan kebahagiaan yang sedang mereka rasakan usai selesai menunaikan salah satu kewajiban ini. Redi pun berterima kasih kepada seluruh sahabat yang datang dan mendoakan kebahagiaan mereka.

“Terima kasih kepada semuanya. Alhamdulillah kami sudah menikah hari ini. Saya dan Ryana minta doa ke teman-teman agar kami jadi keluarga yang samawa,” ucapnya.

“Alhamdulillah sahabat-sahabat pada dateng dan ikut doain,” lanjut Dea. “Itu bentuk support buat kami. Itu sangat berarti buat kami,” tandas Redi. Congrats, Redi dan Dea!

Berita Selebritis – Resmi Nikah, Puadin Redi: Istri Kalau Bisa Bikin Sambal Itu Sangat Hebat

(Berita Selebritis)

Share Button

Comments

comments