Berita Selebritis – Putus Cinta, Fatin Shidqia Lubis Akui Sangat Capek Dan Tidak Mau Cari Pacar Lagi

Share Button

Berita Selebritis – Putus Cinta, Fatin Shidqia Lubis Akui Sangat Capek Dan Tidak Mau Cari Pacar Lagi – Fatin Shidqia Lubis baru saja menjalani syuting video klip single terbaru. Di tengah-tengah proses pengambilan gambar, ia keceplosan mengatakan konsep klip itu menyindir dirinya yang kini tengah jomblo.

Saat dikonfirmasi, jebolan ajang X Factor Indonesia musim pertama tersebut membenarkan bila ia putus dengan kekasihnya bernama Ridy. “Iya, sayangnya sekarang sendiri,” katanya ditemui di kawasan Kelapa Dua, Jakarta Barat,

Meski putus cinta, Fatin ogah berkubang dengan rasa galau. Ia pilih menyibukkan diri dengan berbagai kegiatan ketimbang bersedih memikirkan sang mantan.

“Namanya pacaran putus, galau sih ada. Tapi balik lagi, sekarang aku banyak kegiatan dari kuliah, les. Kayaknya hidup terlalu singkat untuk galau karena ada hal lain yang menurut aku harus banyak masukin energi ke situ,” tegasnya.

Saat ditanya apakah akan mencari pengganti Ridy, Fatin mengaku tak siap apabila harus berkenalan dengan pria-pria baru. Ia ingin menikmati momen sendiri dulu sembari berusaha lulus kuliah lebih cepat.

“Aku capek kalau harus cari pacar lagi, kenalan lagi. Karena umur udah 20 tahun, bukan waktu untuk ayo kita pacaran, ayo kita rayain hari jadian. Targetnya di umur 20-an aku harus lulus kuliah,” tuntasnya seraya tersenyum.

Berita Selebritis – Putus Cinta, Fatin Shidqia Lubis Akui Sangat Capek Dan Tidak Mau Cari Pacar Lagi

(Berita Selebritis)

Share Button

Comments

comments