Berita Selebritis – Punya Yang Mata Indah, Putra Dahlia Poland Warisi Gen Oleh Sang Buyut

Share Button

Berita Selebritis – Punya Yang Mata Indah, Putra Dahlia Poland Warisi Gen Oleh Sang Buyut – James Nathaniall Christian Halomoan lahir pada Senin 14 November lalu dari pasangan muda Fandy Christian dan Dahlia Poland. Kehadirannya dinanti-nanti oleh pasangan yang menikah setahun lalu ini. Meski harus bangun setiap 2 jam sekali untuk memberi ASI kepada sang jagoan, Dahlia sangat excited menceritakan pengalamannya ketika merawat sang kesayangan.

“Kadang kalau dia lagi tidur aku suka lihatin gitu, senang banget nggak nyangka aja sekarang udah lahir, udah nggak sabar pengin lihat cepat gede,” tuturnya saat ditemui di acara SCTV Awards, Emtek City, Jakarta Barat

Saat pertama kali unggah foto James di Instagram, Dahlia dan Fandy mendapat banyak pujian karena mata indah sang putra. Ya, si ganteng yang bule ini memang punya mata abu-abu. Sang mama pun menceritakan dari mana James punya mata indah itu.

James mewarisi warna mata indah dari kakek Dahlia/©instagram Fandy Christian

Berita Selebritis

“Mukanya Fandy banget. Dulu James pas di rumah sakit nggak lihat, ternyata matanya abu-abu. Turunan dari opa aku,” jelas Dahlia.

Mantan bintang Ganteng Ganteng Serigala ini pun ingin berkonsentrasi mengurus putra dan suaminya di rumah sehingga masih tak ingin balik bekerja. “Dari hamil sebenarnya udah di rumah. Aku senang di rumah sih dari dulu, apalagi ada anak jadi malas aja kerja,” akunya.

Lalu apakah dirinya akan membatasi ruang geraknya walaupun James nantinya sudah bisa ditinggal? “Ke depannya belum tahu, kalau sekarang sih pengin ya stop aja,” tandasnya.

Berita Selebritis – Punya Yang Mata Indah, Putra Dahlia Poland Warisi Gen Oleh Sang Buyut

(Berita Selebritis)

Share Button

Comments

comments