Berita Selebritis – Pulang Kampung, Astrid Tiar Cerita Bagaimana Rasanya Tinggal di Inggris

Share Button

Berita Selebritis – Pulang Kampung, Astrid Tiar Cerita Bagaimana Rasanya Tinggal di Inggris – Artis cantik Astrid Tiar belakangan memang jarang muncul di layar kaca. Bukan tanpa alasan pastinya, wanita 30 tahun itu diketahui tinggal di Inggris menemani suami yang tengah mengenyam pendidikan S3 di sana.

Tak terasa sudah dua tahun Astrid dan keluarganya hidup di Inggris, tepatnya di Newcastle. Karena ada urusan, pemain film CINTA MATI ini pun pulang ke Indonesia

“Aku baru sampai Minggu kemarin. Sebenernya mau November nanti pulang, tapi dimajuin karena ada kerjaan dadakan. Balik Februari karena nggak mungkin ninggalin suami lama-lama,” ungkapnya saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan

Astrid Tiar pulang kampung ke Indonesia © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Berita Selebritis

Astrid yang pulang kampung bersama dengan dua anaknya itu juga sempat menceritakan pengalamannya tinggal di sana yang ternyata tak mudah. Terutama saat menyesuaikan diri dengan iklim yang sangat dingin.

“Luar biasa, pengalaman yang baru. Hidup di luar sana ternyata susah. Ya iyalah di sana dingin banget. Berkat tinggal di sana aku baru tahu punya alergi dingin. Apalagi di UK summer aja tetep dingin. Jadi adaptasinya susah,” ceritanya.

Lalu, keseharian Astrid di sana ngapain aja sih? “Jadi ibu rumah tangga. Urus Annabel, suami, rumah, dan anak yang paling kecil. Semuanya sendiri,” pungkasnya.

Berita Selebritis – Pulang Kampung, Astrid Tiar Cerita Bagaimana Rasanya Tinggal di Inggris

(Berita Selebritis)

Share Button

Comments

comments