Berita Selebritis – Pengadilan Benarkan Soal Gugatan, Istri Tommy Kurniawan Ngotot dan Bantah

Share Button

Berita Selebritis – Pengadilan Benarkan Soal Gugatan, Istri Tommy Kurniawan Ngotot dan Bantah – Desas desus keretakan rumah tangga Tommy Kurniawan dengan Fatimah Tania Nadira semakin ramai terdengar. Kini, muncul bukti baru yang seakan menegaskan keduanya tengah dalam masalah. Setidaknya, itulah yang dikatakan secara langsung oleh Jaenudin, humas Pengadilan Agama Tiga Raksa, Tangerang.

Jaenudin mengungkapkan bahwa gugatan cerai Tania kepada artis Tommy  benar adanya. Gugatan sekaligus perihal hak asuh anak. sementara sidang perdananya bakal digelar 22 Maret 2017 mendatang.

“Gugat cerai sekaligus hak asuh anak sudah diajukan. Penggugat menunjuk kuasa hukumnya untuk mendaftarkan gugatannya. Tidak diajukan berupa harta gono-gini atau harta bersama selama itu masih bisa diselesaikan secara damai dan musyawarah,” kata Jaenudin saat dihubungi awak media.

tommy_kurniawan_tania_nadira-20160616-004-rita

Berita Selebritis

Pihak Tania sendiri sebelumnya telah mengungkap bila rumah tangganya memang dilanda prahara. Namun ketika ditanya perihal gugatan yang diajukan, ibu dua anak itu malah menampik.

“Ngajuin gugatan ke Pengadilan Tiga Raksa? Belum ngajuin gugatan kok. Beneran belum, masih diomongin aja,” bantahnya.

Wanita yang baru saja melepas hijabnya tersebut kemudian menambahkan, “Kita memang ada masalah. Udah nggak satu rumah dari enam bulan lalu. Cuma kita baik-baik aja kok,” pungkasnya.

Sementara itu, Sebelumnya juga sudah meminta keterangan dari Tommy sendiri. Namun sayang, pria 32 tahun itu memilih untuk tidak menanggapi pertanyaan yang diajukan.

Berita Selebritis – Pengadilan Benarkan Soal Gugatan, Istri Tommy Kurniawan Ngotot dan Bantah

(Berita Selebritis)

Share Button

Comments

comments