Berita Selebritis – Park Shin Hye Sedih Tidak Dapat Tiket Coldplay

Share Button

Berita Selebritis – Park Shin Hye Sedih Tidak Dapat Tiket Coldplay – Pasti fans musik di Indonesia sudah tahu kalau grup band asal Inggris, Coldplay; akan menggelar rangkaian tur A HEAD FULL OF DREAMS di Asia tahun depan. Banyak penggemar Tanah Air yang berburu tiket konser Chris Martin dkk di Singapura yang berlangsung 1 April mendatang, tapi sayangnya banyak yang gagal.

Selain menggelar konser di Singapura, Coldplay juga akan hadir di Filipina, Taiwan, Korea Selatan, dan Jepang. Sama seperti di Singapura, persaingan memperebutkan tiket konser Coldplay di negara lainnya juga ketat, termasuk di Korea.

Berita Selebritis - Park Shin Hye Sedih Tidak Dapat Tiket Coldplay
Berita Selebritis – Park Shin Hye Sedih Tidak Dapat Tiket Coldplay

Sampai-sampai nih, salah satu yang termasuk gagal dapat tiket konser di Korea adalah aktris cantik Park Shin Hye. Bintang drama Doctors dan Pinocchio itu pun curhat di Instagram soal kegagalannya ini.

Park Shin Hye curhat kegagalannya dapat tiket band pelantun The Scientist itu pada Rabu siang (23/11). Dia mengunggah foto emoticon menangis setelah gagal mendapatkan tiket prioritas untuk pengguna kartu Hyundai yang langsung habis dalam hitungan detik.

“Gagal dapat tiket Coldplay. Tersedu. Aku ingin pergi ke konsernya,” tulis Park Shin Hye di Instagram. Kesedihan sang aktris, ini pun langsung dapat kata-kata hiburan dari para fansnya. Mereka ingin Park Shin Hye untuk tetap semangat walau gagal dapat tiket.

Sementara itu konser Coldplay di Korea akan diadakan di Olympic Stadium tanggal 15 April 2017. Ini adalah pertama kalinya mereka menggelar konser di negeri ginseng. Penjualan tiket sesi kedua akan dimulai Kamis (24/11), tapi tentu saja peluang dapat akan lebih sulit karena kali dibuka untuk umum.

Berita Selebritis – Park Shin Hye Sedih Tidak Dapat Tiket Coldplay

(Berita Selebritis)

Share Button

Comments

comments