Berita Selebritis – Park Bo Gum Nyanyikan Lagu Chrisye Saat Fanmeet di Jakarta

Share Button

Berita Selebritis – Park Bo Gum Nyanyikan Lagu Chrisye Saat Fanmeet di Jakarta – Semakin dekat dengan tanggal kedatangan Park Bo Gum di Jakarta, fans tentu semakin tak sabar untuk menyiapkan diri bertatap wajah langsung dengan aktor pujaan. Bintang Moonlight Drawn by Clouds itu juga menyiapkan kejutan untuk para penggemar di Tanah Air.

bogumm534

Saat fanmeeting di Jakarta yang digelar 13 Januari mendatang, Park Bo Gum akan menyanyikan dua lagu special. Lagu pertama yang tak akan absen adalah My Dearest, OST drama Moonlight Drawn by Clouds.

Tak kalah menarik, Park Bo Gum untuk pertama kalinya akan membawakan lagu berbahasa Indonesia. Bintang 23 tahun itu berjanji akan menyanyikan Untukku, lagu mendiang Chrisye.

Diungkapkan oleh Mecimapro sang promotor, Park Bo Gum berharap fans di Indonesia juga menghapalkan lirik Untukku agar bisa menyanyikannya bersama. Tentu momen ini akan jadi waktu yang tak terlupakan oleh penggemar Bogummy di Indonesia nih.

Fanmeeting Park Bo Gum di Jakarta ini juga merupakan pertama kalinya sang aktor datang ke Tanah Air. Dengan kepopulerannya yang sedang menanjak seperti sekarang berkat peran Putra Mahkota dalam Moonlight Drawn By Clouds, tentu saja banyak fans yang sudah sangat menantikan kehadiran aktor yang bernaung di Blossom Entertainment itu.

Bagi fans yang tak mau melewatkan untuk bertatap wajah langsung dengan Park Bo Gum bisa membeli tiketnya yang dijual mulai dari harga Rp 750 ribu. Event fanmeeting ini dijadwalkan digelar di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka Jakarta, 13 Januari 2017.

Berita Selebritis – Park Bo Gum Nyanyikan Lagu Chrisye Saat Fanmeet di Jakarta

Posted by :

Berita Selebritis

Share Button

Comments

comments