Berita Selebritis – Nasib Jung Joon Young Di Tentukan

Share Button

Berita Selebritis – Nasib Jung Joon Young Di Tentukan – Jung Joon Young akhirnya bisa bernapas lega. Pengadilan telah memutuskan jika dirinya tak bersalah dalam kasus video seks yang tersebar ke publik beberapa minggu lalu.

Kantor Jaksa Seoul Timur mengumumkan jika Jung Joon Young dinyatakan bersih dari segala tuduhan, Kamis (6/10/2016). Polisi yang melakukan investigasi tak bisa menemukan bukti jika pelantun Sympathy ini dengan sengaja merekam hubungan seksnya dengan mantan pacar untuk melecehkannya.

Berita Selebritis - Nasib Jung Joon Young Di Tentukan
Berita Selebritis – Nasib Jung Joon Young Di Tentukan

Keputusan jaksa ini tentu saja menguatkan dan membenarkan pernyataan Joon Young sebelumnya. Saat skandal ini pertama kali muncul, Joon Young telah mengatakan jika video seks tersebut dibuat atas kesepakatan bersama dirinya dan mantan pacar serta menghapusnya setelah itu.

Di sisi lain, Joon Young telah memutuskan mundur dari sejumlah acara TV gara-gara skandal tersebut. Kini fans berharap Joon Young akan kembali ke layar kaca setelah terbukti tak bersalah.

“Aku harap dia bisa kembali sebagai seorang musisi dan entertainer dengan percaya diri,” doa seorang fans.

“Dia tak akan sepercaya diri itu sejak awal jika dia memang melakukan sesuatu yang salah. Agensinya belum merilis komentar apapun soal keputusannya meninggalkan acara-acara TV,” sambung Asti_g_mei.

Berita Selebritis – Nasib Jung Joon Young Di Tentukan

(Berita Selebritis)

Share Button

Comments

comments