Berita Selebritis – Nam Tae Hyun Resmi Tinggalkan Winner

Share Button

Berita Selebritis – Nam Tae Hyun Resmi Tinggalkan Winner – Kabar tak menyenangkan datang dari boyband YG Entertainment, WINNER. Grup yang melakukan debut pada 2014 itu harus rela ditinggal salah satu member, yakni Nam Tae Hyun.

Siang, YG Entertainment mengumumkan jika Tae Hyun secara resmi meninggalkan WINNER. Masalah kesehatan menjadi alasan utama Tae Hyun memilih meninggalkan Mino cs.

Berita Selebritis - Nam Tae Hyun Resmi Tinggalkan Winner
Berita Selebritis – Nam Tae Hyun Resmi Tinggalkan Winner

“Setelah banyak diskusi dengan Tae Hyun, kami memutuskan bahwa tidak mungkin baginya untuk melanjutkan aktivitas sebagai personel WINNER dan per 18 November kontrak eksklusif YG dan Tae Hyun berakhir,” ungkap YG dalam pernyataan resminya.

Lebih jauh agensi yang menaungi BIGBANG itu menuturkan jika keputusan ini diambil karena Tae Hyun merasakan bersalah membuat WINNER harus menghentikan aktivitas mereka karena penyakitnya. Sejak beberapa bulan lalu, Tae Hyun memang vakum dari aktivitas WINNER untuk fokus pada penyakit mentalnya.

Dengan hengkangnya Tae Hyun, WINNER kini akan melanjutkan karier mereka dengan empat member tersisa. YG memastikan jika grup pelantun Empty itu tak akan bubar atau menambah personel baru sebagai pengganti Tae Hyun.

“YG berencana untuk melanjutkan promosi WINNER sebagai grup 4 member tanpa menambah personel baru. Tolong tunjukkan dukungan pada WINNER dan Tae Hyun karena mereka memulai awal barum,” pungkas YG.

Berita Selebritis – Nam Tae Hyun Resmi Tinggalkan Winner

(Berita Selebritis)

Share Button

Comments

comments