Berita Selebritis – Minho Bahas Persaingannya Dengan D.O

Share Button

Berita Selebritis – Minho Bahas Persaingannya Dengan D.O – Film terbaru Minho, Two Men akan tayang di bioskop-bioskop Korea 30 November 2016. Sayangnya, film perdana di mana Minho menjadi pemain utama itu harus berhadapan dengan film terbaru DO yang tak lain adalah juniornya di SM Entertainment, Hyung yang tayang di bioskop per 24 November.

Berita Selebritis - Minho Bahas Persaingannya Dengan D.O
Berita Selebritis – Minho Bahas Persaingannya Dengan D.O

Menghadapi hal itu, Minho mengakui memang ada persaingan untuk membuat film masing-masing lebih unggul dari lainnya. Tetapi, personel SHINee ini menekankan jika dia dan DO masih tetap saling mendukung layaknya senior-junior dalam satu agensi.

“Aku secara pribadi dengan dengan DO. Kami tidak bicara tentang film-film kami secara khusus, tapi selama syuting, kami mengucapkan semoga beruntung dan menyemangati satu sama lain,” tutur Minho.

Ia melanjutkan, “Aku ingin mengundangnya ke premier film, tapi aku tak tahu jika tanggal tayangnya akan berdekatan (dengan Hyung). Aku khawatir tapi aku harap kompetisi yang positif dan berharap kedua film mendapat hasil yang bagus.”

Minho dan DO sama-sama menjadi aktor andalan dari grup mereka. Minho adalah member SHINee yang paling berpengalaman di dunia akting, sementara DO merupakan personel EXO yang kemampuan aktingnya diakui secara luas oleh pecinta film maupun drama Korea.

Berita Selebritis – Minho Bahas Persaingannya Dengan D.O

(Berita Selebritis)

Share Button

Comments

comments