Berita Selebritis – Masuk Ke Nominasi Silet Awards, Aming Tulis Pesan Yang Inspiratif

Share Button

Berita Selebritis – Masuk Ke Nominasi Silet Awards, Aming Tulis Pesan Yang Inspiratif – Pasangan Aming dan Evelyn Nada Anjani sempat membuat publik terkejut bukan main atas pernikahan mereka yang tiba-tiba. Terlebih lagi, kala itu banyak yang menduga jika pasangan Aming adalah seorang pria karena perawakan dan juga dandanannya.

Tak jarang pasangan ini dikritik oleh netizen karena kisah cinta mereka yang memang terlihat beda dari kebanyakan jika dilihat dari luar. Meskipun begitu, sederet artis lain selalu mendukung Aming dan Evelyn. Pasangan ini sendiri tak pernah ambil pusing mendapat perkataan buruk dari para haters.

Baru-baru ini di ajang Silet Awards. Aming dan Evelyn diundang untuk hadir. Ya, mereka juga masuk sebagai salah satu nominasi dari penghargaan ‘Asmara Tersilet’ loh. Selepas acara, Aming menuliskan sebuah curhatan panjang lebar di akun Instagram-nya tentang bagaimana dirinya dan Evelyn ingin menginspirasi banyak orang lewat kisah asmaranya.

“Subhannallah kami sangat merasa terhormat dan terharu. Awalnya kita dicap aneh, gila, sakit, atau hal-hal yang nyakitinnya WOW, tapi kita nggak ambil pusing, maafin mereka yang kayak gitu, karena mereka belum paham, nggak paham dan memilih untuk jadi getir hidupnya. Kita berharap dengan adanya kita berdua, orang-orang special kayak kita yang masih banyak di luaran sana, yang udah bosen nggak jadi diri sendiri karena tuntutan sistem sosial, yang udah capek jadi orang lain jadi ‘terbangun’ dan berhak jadi dirinya sendiri, berhak jadi bahagia dan merasa bersyukur dan bangga karena dirinya special,” tulis Aming di caption fotonya.

Meski tak menang, namun bagi Aming, masuk dalam nominasi Silet Awards itu sudah seakan jadi sebuah kemenangan tersendiri. Tak lupa Ia mengucapkan rasa terima kasihnya pada semua orang yang selama ini terus mendukungnya.

“Dan jujur kemenangan KITA adalah KALIAN. Menginspirasi satu orang aja udah jadi kemenangan kita, itu yang penting. Penghargaan itu cuma bonus, dengan adanya kalian dan makin banyak orang jadi jujur ama dirinya sendiri, jadi dirinya sendiri sebenarnya kita udah MENANG TELAK. CHEERSSS DAN MAKASIH BUAT KALIAN SEMUA DAN TERUSKAN SEMANGAT PERJUANGAN KITA INI SAMPAI AKHIRNYA SEMUA UMAT DI DUNIA BAHAGIA JADI DIRINYA SENDIRI TANPA TERKECUALI. Dan terima kasih juga buat SILET, RCTI yang telah mempercayakan kami sebagai salah 1 nominator, it was such a BIG pleasure. And last but not least, OPIIIII YOU WRAPPED US AWESOMELY AMAZINGLY! We fell in love with your ARTWORK. Thank you TONS,” pungkas Aming di tulisannya.

Berita Selebritis – Masuk Ke Nominasi Silet Awards, Aming Tulis Pesan Yang Inspiratif

(Berita Selebritis)

Share Button

Comments

comments