Berita Selebritis – Mark ‘GOT7’ Tulis Pesan Menyentuh untuk JB

Share Button

Berita Selebritis – Mark ‘GOT7’ Tulis Pesan Menyentuh untuk JB – Mark mengungkapkan rasa sedihnya jelang konser perdana GOT7 karena tidak bisa dihadiri oleh JB. Dalam konser bertajuk Fly in Seoul tersebut, sang leader harus absen karena cedera tulang punggung belakang.

Hal tersebut diungkapkan oleh member asal Kanada dalam akun Instagram-nya 29 April kemarin.

Berita Selebritis - Mark 'GOT7' Tulis Pesan Menyentuh untuk JB
Berita Selebritis – Mark ‘GOT7’ Tulis Pesan Menyentuh untuk JB

“Hari-H. Kami akan menggelar konser pertama kali sejak kami debut dua tahun dan tiga bulan lalu! Kami sangat sedih karena leader kami tidak bisa bersama kami di panggung. JB kami, jangan sedih tentang malam ini dan tolong cepat sembuh. Kamu mungkin tidak berada disini secara fisik tapi kamu akan disini bersama kami secara mental,” tulisnya.

Pesan menyentuh Mark tersebut turut dirasakan oleh para IGOT7 (sebutan fans GOT7) yang ikut meninggalkan doa dan komentar mereka.

“AKU HARAP JB SEGERA SEMBUH,” tulis @dollaface.alexia.

“Lekas sembuh JB. Aku percaya kamu aan mengerti kalau ini bukan jadi masalah, kamu akan ada dalam doaku. Semangat!,” tambah @simplyweird_1030.

Sementara itu, GOT7 akan menggelar konser Fly to Seoul pada 29-30 April di Korea. Setelah itu mereka akan melakukan tur ke Jepang, Thailand, Cina, Singapura dan Amerika Serikat.

Berita Selebritis – Mark ‘GOT7’ Tulis Pesan Menyentuh untuk JB

(Berita Selebritis)

Share Button

Comments

comments