Berita Selebritis – Liam Payne dan Cheyl Cole Jalin Hubungan Spesial

Share Button

Berita Selebritis – Liam Payne dan Cheyl Cole Jalin Hubungan Spesial – Personel One Direction, Liam Payne dikabarkan memilki hubungan spesial dengan seorang wanita yang usianya lebih tua 10 tahun darinya. Ialah Cheryl Cole, seorang juri dari X-Factor USA yang pertama kali bertemu dengannya saat usia Payne menginjak 17 tahun.

Berita Selebritis - Liam Payne dan Cheyl Cole Jalin Hubungan Spesial
Berita Selebritis – Liam Payne dan Cheyl Cole Jalin Hubungan Spesial

Menurut The Sun yang dilansir dari AceShowbiz, keduanya menjalin hubungan rahasia sejak bulan Desember lalu, saat One Direction memberikan penampilan terakhirnya di UK.

Pertemanan mereka berdua berawal saat mereka berdua bertemu di ajang X-Factor tahun 2010. Setelah Payne putus dengan kekasihnya, Sophia Martin, dan Cheryl memutuskan untuk bercerai dengan suaminya, Jean Bernard-Fernandez pada Agustus 2015, mereka berdua tampak semakin dekat.

Bukti adanya hubungan mereka terlihat dari tato yang nampak sama antara keduanya. Bulan lalu, Payne terlihat memamerkan tato berbentuk bunga mawar berwarna hitam putih di tangannya. Tato tersebut nampak sama dengan tato yang dimiliki oleh Cole, dan hanya berbeda pada warna.

“Cheryl dan Liam sedang menjali suatu hubungan. Hal tersebut tidak terduga tetapi mereka berdua sama-sama bahagia,” ungkap kerabat mereka.

Pasangan ini juga berusaha menyembunyikan hubungan baru mereka ketika menghadiri 2016 BRIT Awards pekan lalu. Pada ajang ini, One Direction memenangkan penghargaan Best Video di BRIT Awards dan diwakili oleh Payne dan rekan satu grupnya.

Berita Selebritis – Liam Payne dan Cheyl Cole Jalin Hubungan Spesial

(Berita Selebritis)

Share Button

Comments

comments