Berita Selebritis – Lagu Baru Calvin Harris Sindir Taylor Swift

Share Button

Berita Selebritis – Lagu Baru Calvin Harris Sindir Taylor Swift – Lagu baru yang ditulis dan diproduseri oleh Calvin Harris yang akan dibawakan oleh John Newman telah dirilis pada hari Jumat lalu.

Lagu tersebut terdengar sangat menyindir Taylor Swift dengan mengangkat tema perpisahan yang pahit dan perselingkuhan di dalam liriknya.

“My heart speaks/I ain’t seen you or been with you for weeks/But I see online that you’ve begun to be/A good girl and take trips with your boyfriend/Being attentive, continue to pretend,” bunyi lirik lagu berjudul Ole tersebut.

Berita Selebritis - Lagu Baru Calvin Harris Sindir Taylor Swift
Berita Selebritis – Lagu Baru Calvin Harris Sindir Taylor Swift

Saat pertama kali mendengar lirik lagu tersebut, publik sudah berspekulasi bahwa lagu terbaru DJ asal Skotlandia ini menyindir mantan kekasihnya.

Namun, beberapa laporan mengatakan bahwa lagu tersebut telah ditulis beberapa bulan sebelum hubungan Harris dan Taylor berakhir.

Seperti diketahui, Harris dan Taylor memilih untuk mengakhiri hubungan percintaan mereka yang telah dijalin selama 15 bulan. Dua pekan berselang, muncul foto-foto mesra Taylor bersama Tom Hiddleston di pinggir pantai dekat kediaman pelantun Shake It Off.

Kedekatan Taylor dan Tom pun semakin tak terbantahkan lagi. Selain diajak bertemu dengan orangtuanya, Taylor dan Tom juga berulang kali tertangkap kamera tengah berduaan.

Berita Selebritis – Lagu Baru Calvin Harris Sindir Taylor Swift

(Berita Selebritis)

Share Button

Comments

comments