Berita Selebritis – Krystal f(x) Akan Membalas Cinta Dengan Fans

Share Button

Berita Selebritis – Krystal f(x) Akan Membalas Cinta Dengan Fans – Tidak terasa Girlgroup f(x) sudah memasuki usia i tujuh tahun pada Senin, 5 September 2016 lalu. Dalam kesempatan itu, Maknae Krystal menulis surat berisi ucapan terima kasih pada fans f(x), MeU.

“MeU, apakah kalian baik-baik saja? Sudah sangat lama kan? Aku tak tahu berapa kali aku menghapus dan menulis ulang ini. Aku malu dan merasa bersalah karena aku merasa aku mengatakan hal yang sama selama tujuh tahun berturut-turut,” tulis kekasih Kai ‘EXO’.

Berita Selebritis - Krystal f(x) Akan Membalas Cinta Dengan Fans
Berita Selebritis – Krystal f(x) Akan Membalas Cinta Dengan Fans

Ia melanjutkan, “Aku akan selalu merasa berterimakasih pada kalian semua yang terus-terusan mencintai dan mendukungku terlepas dari banyak hal yang terjadi selama tujuh tahun terakhir.”

Sebagai penutup, Krystal berjanji akan bekerja keras bersama f(x). Adik Jessica Jung itu akan membalas cinta yang diberikan fans dengan karya yang lebih bagus dan dapat dibanggakan.

“Aku berjanji akan membayar cinta yang diberikan oleh fans kepada kami sampai sekarang,” pungkas Krystal.

Sekedar informasi, f(x) pertama debut pada 5 September 2009 lalu lewat lagu La Cha Ta.

Lima tahun setelah debut, tepatnya pada 2014, f(x) kehilangan Sulli yang memilih untuk hiatus dari grup sebelum akhirnya mengumumkan hengkang pada 2015 lalu. Dengan perginya Sulli, maka f(x) kini hanya diperkuat Victoria, Amber, Luna, dan Krystal.

Berita Selebritis – Krystal f(x) Akan Membalas Cinta Dengan Fans

(Berita Selebritis)

Share Button

Comments

comments