Berita Selebritis – Koutaro Kakimoto, Anak Tetsuo Kurata Tak Ingin Ikuti Jejak Ayah

Share Button

Berita Selebritis – Koutaro Kakimoto, Anak Tetsuo Kurata Tak Ingin Ikuti Jejak Ayah – Masih ingat dengan Tetsuo Kurata, pemeran Ksatria Baja Hitam alias Kotaro Minami yang hits di era ’90-an dulu? Tetsuo kini sudah berusia 48 tahun dan punya seorang anak lelaki ganteng bernama Koutaro Kakimoto. Koutaro berakting dalam sebuah mini series yang juga dibintangi rekan aktor Jepang Shin Konno dan aktris cantik Kimberly Ryder berjudul Secret Sky.

koutaro-kakimoto_20170106_214755

Cowok ganteng kelahiran tahun 1994 ini ternyata sudah lama menekuni dunia akting seperti sang ayah. “Ini sudah tahun kelima saya, jadi saya sudah lama akting,” tuturnya saat dijumpai di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (6/1), lewat seorang translator.

Koutaro juga mengakui jika ia sedikit terbebani dengan nama besar ayahnya duu. “Tapi saya tak mau memikirkan beban itu karena saya mau berjuang menjadi diri saya sendiri, Koutaro Kakimoto. Dan saya yakin saya bisa,” jelasnya.

Ia dengan tegas menolak tawaran untuk bermain dalam film superhero dan action seperti ayahnya dulu. Apa alasan cowok dengan tinggi 177 cm ini? “Bapak saya kan terkenalnya sebagai seorang ksatria baja hitam. Jadi saya sebagai anak, ada image ksatria baja hitam yang melekat di saya, apa boleh buat. Tapi saya ingin menunjukkan diri saya sendiri yang lebih lagi daripada itu,” tegasnya.

Koutaro tak mau mengalami hal yang sama dengan Tetsuo, di mana image Kamen Rider dan Ksatria Baja Hitam sangat melekat erat dalam dirinya. Ia tak mau kesulitan ketika mau berpindah untuk memerankan karakter lain.

“Kalau untuk saya, dibanding jadi hero atau rider seperti bapak saya, kalau saya melakukan itu image itu akan menempel ke saya. Jadi saya mau coba berbagai peran tanpa ada tempelan image Kamen Rider. Makanya saya coba peran Sky. Dan di Jepang saya sudah mencoba peran yang berbeda-beda,” tandasnya.

Berita Selebritis – Koutaro Kakimoto, Anak Tetsuo Kurata Tak Ingin Ikuti Jejak Ayah

Posted by :

Berita Selebritis

Share Button

Comments

comments