Berita Selebritis – Kontroversi SBS MTV , Pihak Somi Dan Wooshin Buat Klarifikasi

Share Button

Berita Selebritis – Kontroversi SBS MTV , Pihak Somi Dan Wooshin Buat Klarifikasi – Pelecehan yang dilakukan Wooshin UP10TION terhadap Jeon Somi I.O.I sempat membuat publik gempar. Semua bermula kala keduanya menyampaikan pesan Natal pada video yang dirilis SBS MTV The Show baru-baru ini.

Wooshin tertangkap kamera dianggap sengaja menyentuh payudara Somi sebanyak dua kali. Kontan, aksi Wooshin tersebut langsung menuai kontroversi dan beragam komentar miring dari netizen.

Berita Selebritis - Kontroversi SBS MTV , Pihak Somi Dan Wooshin Buat Klarifikasi
Berita Selebritis – Kontroversi SBS MTV , Pihak Somi Dan Wooshin Buat Klarifikasi

Agensi I.O.I YMC Entertainment dan agensi UP10TION, TOP Media langsung angkat suara. Keduanya menegaskan bahwa insiden tersebut hanya kecelakaan yang tidak disengaja.

Dan berikut pernyataan resmi YMC Entertainment dan SBS MTV The Show.

“Syuting dilakukan sementara manajer sedang menonton dan setelah memeriksa dengan Somi dan Wooshin, Manajer tidak menemukan kontak fisik seperti itu. Jeon Somi menyatakan khawatir dan terkejut atas asumsi yang beredar saat ini. Kami ingin sekali lagi menyatakan bahwa tuduhan yang dibuat tidak benar. Kami akan berhati-hati untuk tidak membuat penggemar khawatir lagi. Terima kasih,” ungkapnya.

Selanjutnya, giliran TOP Media yang memberikan keterangan resmi.

“Halo ini adalah TOP Media. Kami ingin membuat pernyataan berkaitan dengan video SBS MTV The Show edisi Natal. Kami telah memastikan bahwa tidak ada kontak fisik seperti yang diberitakan antara Wooshin dan Somi. Jeon Somi juga menegaskan bahwa tidak ada hal seperti itu terjadi. Kami juga menegaskan bahwa ia tidak terkejut atau dibuat tidak nyaman dengan tindakan seperti itu selama syuting,” katanya.

“Wooshin telah berjanji bahwa sebagai figur publik dia akan lebih berhati-hati untuk tidak menyebabkan kesalahpahaman seperti itu lagi. Kami berdoa agar tidak ada kesalahpahaman terjadi dan menimbulkan asumsi komentar lagi dan kami meminta maaf untuk penggemar mengkhawatirkan kondisi ini,” tutupnya.

Berita Selebritis – Kontroversi SBS MTV , Pihak Somi Dan Wooshin Buat Klarifikasi

(Berita Selebritis)

Share Button

Comments

comments