Berita Selebritis – Konser Guerrilla BIGBANG Dibatalkan

Share Button

Berita Selebritis – Konser Guerrilla BIGBANG Dibatalkan – Dalam rangka memperingati ulang tahunnya yang ke-10, BIGBANG seharusnya menggelar konser guerrilla di Seoul. Namun, konser tersebut batal digelar karena masalah keamanan di mana sejumlah VIPS (sebutan untuk para penggemar BIGBANG) berkumpul dan terlalu memadati lokasi acara.

Berita Selebritis - Konser Guerrilla BIGBANG Dibatalkan
Berita Selebritis – Konser Guerrilla BIGBANG Dibatalkan

YG Entertainment, selaku agensi mereka, telah memberikan pernyataan resmi mengenai pembatalan konser dari boyband yang sudah ada semenjak 10 tahun yang lalu.

“Kami ingin memberitahu kalian bahwa konser guerrilla BIGBANG, yang seharusnya digelar pekan ini, akhirnya dibatalkan. Sementara menunggu ide-ide lain untuk merayakan ulang tahun BIGBANG yang ke-10 datang, kami telah merencanakan konser guerrilla sebagai sebuah kejutan, namun berita ini bocor dan tersebar ke media dan kami mengalami kesulitan dalam proses pemesanan lokasi,” tulis pernyataan tersebut.

Bocornya informasi mengenai konser tersebut membuat YG Entertainment dan para anggota BIGBANG khawatir mengingat terlalu banyaknya jumlah penonton yang hadir. Demi keamanan dan kelancaran konser, pembatalan menjadi satu-satunya jalan yang diambil.

YG Entertainment dan BIGBANG pun memutuskan untuk mengganti rencana konser dengan acara lain. Namun hingga kini mereka masih belum memutuskan untuk merayakan ulang tahun BIGBANG dengan acara lainnya.

Berita Selebritis – Konser Guerrilla BIGBANG Dibatalkan

(Berita Selebritis)

Share Button

Comments

comments