Berita Selebritis – Konser, Fans GOT7 Jambak-jambakan

Share Button

Berita Selebritis – Konser, Fans GOT7 Jambak-jambakan – Jakarta – Baru dua tahun menjajaki dunia hiburan Korea Selatan, grup idola GOT7 sudah berhasil mencuri perhatian pecinta K-Pop. Tidak hanya Korea, tapi juga sejumlah negara di Asia lainnya termasuk Indonesia.

GOT7-to-host-1st-fan-party-in-bangkok-on-White-Day-1

Tidak heran kemana pun mereka pergi, penampilan JB, Mark, Junior, Jackson, Youngjae, BamBam, dan Yugyeom selalu disambut meriah oleh para penggemarnya yang tergabung dalam ‘I GOT7’.

Sayangnya, antusiasme penonton kadang justru menuai kericuhan. Seperti yang terjadi dalam konser GOT7 bertajuk “GOT7 1st CONCERT – FLY IN HONG KONG”, Minggu (30/7/2016) lalu.

Diwartakan Allkpop, Selasa (2/8/2016), kericuhan dimulai saat seorang penggemar asal Korea meletakkan kameranya di atas bahu seorang penggemar dari Hong Kong, saat akan mengambil gambar para personel GOT7 di atas panggung.

Wanita Korea itu mengaku bahwa dirinya adalah seorang admin dari situs penggemar GOT7 bernama ‘I GOT U MARK’.

Merasa terganggu, penggemar dari Hong Kong pun mencoba untuk menyingkirkan kamera itu dari bahunya. Namun, tanpa sengaja ia menyenggol kacamata si penggemar Korea hingga jatuh.

Tak terima, si penggemar Korea itu diduga membalas dengan menarik rambut penggemar Hong Kong dan memukulnya. Setelah itu, video rekaman perkelahian mereka pun diunggah ke media sosial oleh salah seorang teman penggemar asal Hong Kong.

Akibat insiden ini, penggemar Hong Kong tersebut meminta uang ganti rugi kepada pihak kepolisian sembari menunggu hasil foto rontgen dari rumah sakit.

Sementara itu, si penggemar GOT7 dari Korea kabarnya ikut mengunggah video tersebut ke Weibo dan memberikan pembelaannya dengan mengatakan bahwa ia bukanlah pihak yang memulai perkelahian. Hmm.. ada-ada saja ya..

Berita Selebritis – Konser, Fans GOT7 Jambak-jambakan

Posted by :

Berita Selebritis

Share Button

Comments

comments