Berita Selebritis – Konser BIGBANG Berhasil Namun Banyak Sampah

Share Button

Berita Selebritis – Konser BIGBANG Berhasil Namun Banyak Sampah – Big Bang bisa disebut sebagai salah satu boyband legendaris Korea. Bukan hanya bertahan 10 tahun dengan lima anggota, G-Dragon dan kawan-kawan juga punya sejumlah lagu hits yang selalu menjadi raja di tangga-tangga lagu Korea.

Untuk memperingati kebersamaan, kesuksesan, sekaligus rasa terima kasih kepada penggemar; Big Bang pun menggelar konser anniversary 10 tahun mereka yang digelar di Seoul World Cup Stadium, Sabtu (20/8). Konser itu pun sukses besar dengan dihadiri 65.000 penggemar dari penjuru Asia.

Berita Selebritis - Konser BIGBANG Berhasil Namun Banyak Sampah
Berita Selebritis – Konser BIGBANG Berhasil Namun Banyak Sampah

Sayangnya, kemeriahan dan kesuksesan tersebut tak dibarengi dengan apa yang terjadi setelah konser. Foto sesudah konser yang memperlihatkan sampah di stadion Olimpiade itu pun beredar secara online dan segera menjadi viral.

Foto-foto sampah yang dibuang sembarangan itu pun segera menjadi perdebatan netizen. Para netizen Korea pun menyalahkan fans asing yang dianggap tak punya etika terutama masalah kebersihan fasilitas umum.

Untungnya sih seperti yang dilaporkan Kpop Herald, pihak YG Entertainment dan fans Big Bang berkumpul bersama untuk membersihkan sampah-sampah yang berserakan. Sayangnya sih meski kini venue konser sudah bersih, para fans Korea dan luar negeri katanya masih bersitegang saling menyalahkan.

Well, semoga saja kejadian seperti ini nggak terulang lagi ya. Baik di Korea maupun konser-konser yang ada di Indonesia. Ingat kebersihan itu pangkal kesehatan dan keindahan :)

Berita Selebritis – Konser BIGBANG Berhasil Namun Banyak Sampah

(Berita Selebritis)

Share Button

Comments

comments