Berita Selebritis – Konflik Dua Member Eks Exo Dan SM Ent Sudah Selesai

Share Button

Berita Selebritis – Konflik Dua Member Eks Exo Dan SM Ent Sudah Selesai – Dua tahun sudah berlalu masalah kontrak yang terjadi antara Kris dan Luhan dengan SM Entertainment. Pada 21 Juli 2016, konflik tersebut akhirnya terselesaikan dan dimenangkan oleh agensi hiburan terbesar di Korea Selatan itu.

Keputusan pengadilan mengatakan bahwa kedua mantan member EXO tersebut masih harus melanjutkan karir mereka bersama SM Entertainment hingga 2022. Hal itu sesuai dengan kontrak awal mereka.

“Kami tidak bisa mengungkapkan detil perjanjiannya tapi sesuai dalam aturan pengadilan dan perjanjian pihak yang terlibat, kontrak eksklusif Kris dan Luhan akan berlaku efektif hingga 2022 sesuai kontrak asli,” terang perwakilan SM Entertainment.

Berita Selebritis - Konflik Dua Member Eks Exo Dan SM Ent Sudah Selesai
Berita Selebritis – Konflik Dua Member Eks Exo Dan SM Ent Sudah Selesai

Dalam keterangan pers yang dirilis, mereka menambhakan bahwa dua artis asal China tersebut akan berbagi penghasilan mereka kepada agensi. Mereka juga menegaskan bahwa kembalinya dua artis tersebut tidak akan mengembalikan nasib keduanya untuk menjadi member EXO lagi.

“Kris dan Luhan, tidak termasuk di area Korea dan Jepang, akan mempercayai hak kuasa hukum sepenuhnya untuk SM Entertainment, dan Kris dan Luhan akan berbagi pendapatan mereka dengan SM Entertainment. Tak perlu dibahas lagi, kalau (mereka) tidak akan dipromosikan sebagai member EXO,” tambahnya.

Saat ini Kris dan Luhan telah mendapatkan jalur sukses masing-masing setelah hengkang dari EXO pada tahun 2014. Kris bahkan telah melebarkan sayapnya dengan membintangi film hollywood, sementara Luhan masih mendalami karir bermusik dan aktingnya di China.

Berita Selebritis – Konflik Dua Member Eks Exo Dan SM Ent Sudah Selesai

(Berita Selebritis)

Share Button

Comments

comments