Berita Selebritis – Kim Jong Kook Tak Kecewa Running Man Bubar

Share Button

Berita Selebritis – Kim Jong Kook Tak Kecewa Running Man Bubar – Kabar duka menguras air mata penonton setia variety show Running Man karena kehilagan tiga member program tersebut. Setelah nama Kang Gary beberapa waktu lalu, giliran Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook yang menyusul hengkang dari program.

Berita Selebritis - Kim Jong Kook Tak Kecewa Running Man Bubar
Berita Selebritis – Kim Jong Kook Tak Kecewa Running Man Bubar

Dibalik semua kontroversi yang terjadi antara member dan tim produksi di luar sana, rupanya Kim Jong Kook memiliki pandangan positif dari hal tersebut. Ia menunjukkan sisi kedewasaan dan pemikiran positif menanggapi kenyataan bahwa program televisi SBS ini akan selesai pada tahun depan tanpa dirinya.

Pihak Kim Jong Kook mengatakan bahwa member grup Turbo tersebut telah bertemu dengan para staf dan anggota Running Man tanpa didampingi manajer. Dia memutuskan untuk tetap berada dalam acara hingga akhir Febuari.

Hal itu ia lakukan sebagai bentuk kesetiannya yang tetap hadir dalam acara selama tujuh tahun terakhir. Pelantun Loveable ini merasa tak kecewa kepada para staf atas situasi ini, dia hanya menyesali kecanggungan yang terjadi. Dia tidak memandang bahwa seluruhnya adalah kesalahan tim produksi program.

Sekedar diketahui, Running Man mulai tayang pada tahun 2010 dengan delapan member yaitu Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, Kim Jong Kook, Song Ji Hyo, Kang Gary, HaHa, Song Jong Ki dan Lee Kwang Soo. Namun, setelah kehilngan Song Jong Ki beberapa tahun lalu, kini mereka harus kehilangan tiga member utama lain hingga akhirnya resmi diumumkan bubar pada akhir Febuari 2017.

Berita Selebritis – Kim Jong Kook Tak Kecewa Running Man Bubar

(Berita Selebritis)

Share Button

Comments

comments