Berita Selebritis – Kim Hyun Joong Hamili Mantan Pacar, Orangtua Nangis Minta Maaf

Share Button

Berita Selebritis – Kim Hyun Joong Hamili Mantan Pacar, Orangtua Nangis Minta Maaf – Misteri status hubungan antara Kim Hyun Joong dan bayi yang dilahirkan oleh mantan pacarnya, Choi, kini sudah menemui titik terang. Hasil tes dari Seoul National University menunjukkan bahwa 99,99% hubungan keduanya adalah ayah dan anak.

Berita Selebritis - Kim Hyun Joong Hamili Mantan Pacar, Orangtua Nangis Minta Maaf
Berita Selebritis – Kim Hyun Joong Hamili Mantan Pacar, Orangtua Nangis Minta Maaf

Sempat ragu dan membela putranya sebelum hasil tes keluar, orang tua Kim Hyun Joong akhirnya minta maaf. Dalam sebuah konferensi pers, ayah dan ibu mantan member SS501 tersebut mengungkapkan penyesalan mereka sambil berlinang air mata.

“Ketika aku dengar dia melahirkan, pertama, aku minta maaf. Aku minta maaf karena aku tidak bisa melihat anak itu meskipun dia adalah darahku,” tutur ayah Kim Hyun Joong seperti dilansir Soompi. “Kami lega hasil tes telah keluar, meskipun telat. Kami minta maaf pada si bayi. Kami bahagia dia sehat.

Selain itu, orang tua Kim Hyun Joong juga meminta publik berhenti menyalahkan putra mereka. “Jika Kim Hyun Joong mati, apakah itu sebuah permintaan maaf? Jika keluarganya mati, apakah itu permintaan maaf,” tambah ibu Kim Hyun Joong masih dengan menangis.

Nyonya Kim melanjutkan, “Seorang anak perlu diterima di dunia ini. Kami berharap anak itu tak lagi dihubung-hubungkan dengan uang. Kami akan melakukan yang terbaik untuk kebahagiaan si anak. Kami sudah bilang beberapa kali bahwa kami mengakuinya dan kami akan bertanggung jawab tapi mengapa dia (Choi) terus mencoba untuk membunuh Hyun Joong?”

Meskipun telah meminta maaf atas nama Kim Hyun Joong sambil menangis, namun publik ternyata masih marah pada bintang Boys Before Flower itu. “Sebagai orangtua, kalian harusnya minta maaf pada ibu si bayi. Bagaimana bisa kalian memperlakukan seorang wanita seolah hidup mereka begitu rendah, ketika kalian begitu melindungi anak kalian,” maki seorang netizen seperti dilansir Netizenbuzz, Selasa (22/12/2015).

“Sama seperti bagaimana kalian memikirkan anak kalian, kalian juga harusnya sadar bahwa anak dari orang lain juga berhak mendapat perlakuan yang sama. Kalian tidak berhak menangisi bayi itu,” sambung lainnya tak kalah marah.

Berita Selebritis – Kim Hyun Joong Hamili Mantan Pacar, Orangtua Nangis Minta Maaf

(Berita Selebritis)

Share Button

Comments

comments