Berita Selebritis – Karier Akting Cemerlang Buat D.O. ‘EXO’ Terbebani

Share Button

Berita Selebritis – Karier Akting Cemerlang Buat D.O. ‘EXO’ Terbebani – Kemampuan akting D.O. di beberapa proyek drama dan film dipuji banyak kritikus. Namun, pujian atas akting cemerlangnya tersebut malah membuat pemilik nama asli Do Kyungsoo ini merasa terbebani.

Berita Selebritis - Karier Akting Cemerlang Buat D.O. 'EXO' Terbebani
Berita Selebritis – Karier Akting Cemerlang Buat D.O. ‘EXO’ Terbebani

Awalnya ketika ditanya, D.O. mengaku tak terbebani dengan pujian dan ekspektasi publik padanya. “Itu tidak membebaniku. Aku merasa senang ketika mereka memujiku dan aku sangat bersyukur tapi…” tutur D.O. tak menyelesaikan kalimatnya seperti dilansir Soompi.

Personel EXO itu lantas meralat kalimatnya dan berkata, “Oh, ini sangat berat. Itu sangat membebaniku.”

Karena itu, daripada memikirkan pujian dan harapan orang terhadap kemampuannya, pelantun Love Me Right ini lebih memilih menikmati proses aktingnya.

“Itu artinya orang-orang punya harapan tinggi padaku. Daripada bertanya-tanya apakah aku suka atau benci akting, kupikir fakta bahwa aku menikmatinya adalah yang terpenting,” tambah D.O.. “Meskipun penting mempertimbangkan bagaimana orang lain melihatku saat berakting, aku pikir yang paling penting adalah aku menikmatinya.”

D.O. memulai karier aktingnya dengan bermain di drama It’s Okay That’s Love. Setelah itu, penyanyi kelahiran 1993 ini makin memukau orang-orang dengan kemampuan aktingnya saat membintangi film Cart. Yang terbaru, D.O. akan bermain di Pure Love dan Brother.

Berita Selebritis – Karier Akting Cemerlang Buat D.O. ‘EXO’ Terbebani

(Berita Selebritis)

Share Button

Comments

comments