Berita Selebritis – Karena Keseringan Ditanya Kapan Hamil, Ryana Dea Sampai Terbawa Mimpi

Share Button

Berita Selebritis – Karena Keseringan Ditanya Kapan Hamil, Ryana Dea Sampai Terbawa Mimpi – Ryana Dea dan Puadin Redi telah resmi menikah pada 16 Oktober 2016. Namun sampai saat ini Ryana belum ada tanda-tanda kehamilan. Sama seperti kebanyakan pasangan yang belum diberi momongan, Ryana dan Puadin pastinya sering ditanya orang-orang di sekitarnya soal hal tersebut.

Gara-gara keseringan, pemain sinetron Dunia Terbalik itu pun mengaku mulai risih jika ditanya soal kehamilan. Tapi bukan berarti sahabat Shireen Sungkar itu nggak mau menjawab.

“Momongan, ditunda sih nggak. Kita pengen banget, orang di lokasi tanya terus kapan hamilnya. Ya cuma memang belum dikasih. (Orang tua) tanyain terus, mereka sekedar nanya saja. Karena mereka juga ngerti dengan kesibukan kita masing-masing,” ujarnya saat dijumpai di kawasan Cibubur.

cdsa

Berita Selebritis

“Sempet ngerasa risih sebulan lalu, karena semua orang tanyain terus. Aku kebawa mimpi, mungkin karena kepikiran ditanyain terus atau karena kepengen banget. Adik iparku dan mertua mimpi aku punya anak kembar. Kalau kata orang mimpi hamil itu kan rezeki, jadi mungkin bisa rezekinya kerjaan atau anak, terserah Tuhan,” lanjut Ryana.

Ryana juga menambahkan ia tidak dilarang oleh pihak sinetronnya untuk tidak memiliki anak dulu. “Nggak ada. Karena sinetronnya dibuat sedekat mungkin kehidupan sehari-hari, jadi nggak dilarang. Produser juga bilang kalau nanti hamil dibuat ceritanya sedang hamil saja,” ungkapnya.

Ryana pun berharap bisa kembali honeymoon lagi dengan sang suami. Namun, karena kesibukan masing-masing sepertinya rencana tersebut belum bisa terlaksana. “Pengen banget punya satu dua hari (libur), tapi tidak memungkinkan. Sinetron ini kejar tayang,” pungkas Ryana.

Berita Selebritis – Karena Keseringan Ditanya Kapan Hamil, Ryana Dea Sampai Terbawa Mimpi

(Berita Selebritis)

Share Button

Comments

comments