Berita Selebritis – Kai ‘EXO’ Bicara Makna Dance dan Musik

Share Button

Berita Selebritis – Kai ‘EXO’ Bicara Makna Dance dan Musik – Jakarta – Menari dan musik tak bisa dilepaskan dari kehidupan seorang idola KPop. Buat Kai, menari adalah dunianya. Sementara musik mungkin prioritas kedua.

bdb06684acede1d16c7f91b688b08eeb

Diwawancarai oleh majalah GQ Korea belum lama ini, pemilik nama asli Kim Jongin itu bicara soal passion-nya di bidang tari menari. Buatnya, dance adalah kecintan yang muncul secara alami.

Baca Juga: Mendadak Sakit, Rapmon ‘BTS’ Tak Lanjutkan Tampil di Konser Beijing

“Ketimbang menjelaskan alasan yang spesifik, aku lebih suka bilang bahwa menari itu adalah sebuah hal yang natural untukku. Orangtuaku membebaskanku untuk melakukan apa yang aku suka dan aku masuk banyak akademi pribadi. Aku ikut semuanya dan di hari pertama aku di akademi dance, aku menari seperti orang gila,” kenangnya.

Sang member EXO mencintai dance seperti halnya cinta pertama. Jika ada satu hal yang paling diingatnya sejak kanak-kanak sampai saat ini, maka hal itu adalah menari.

“Dance selalu ada di sana, di kenangan pertama sejak aku lahir,” lanjutnya.

Lantas, bagaimana dengan musik? Rupanya kekasih Krystal ‘f(x)’ itu tidak menganggap musik sebagai belahan jiwa ataupun teman sejatinya. Tidak seperti kecintaannya pada dunia tari sampai-sampai Kai meyakinkan bahwa dia bisa menari tanpa musik sekalipun.

“Musik sangat penting, tetapi di saat yang sama tidak sepenting dance. Aku selalu mendengarkan musik tapi musik bukanlah temanku. Kurasa tidak perlu menaruh makna mendalam untuk yang satu itu,” ujarnya.

Berita Selebritis – Kai ‘EXO’ Bicara Makna Dance dan Musik

Berita Selebritis

Share Button

Comments

comments