Berita Selebritis – JYP Bantah Paksa Tzuyu Minta Maaf Soal Kasus Bendera Taiwan

Share Button

Berita Selebritis – JYP Bantah Paksa Tzuyu Minta Maaf Soal Kasus Bendera Taiwan – Kontroversi bendera Taiwan yang dibawa oleh Tzuyu terus berlanjut. Permintaan maaf yang sudah dilakukan oleh Tzuyu bahkan masih belum menyelesaikan masalah berbau politik itu.

Berita Selebritis - JYP Bantah Paksa Tzuyu Minta Maaf Soal Kasus Bendera Taiwan
Berita Selebritis – JYP Bantah Paksa Tzuyu Minta Maaf Soal Kasus Bendera Taiwan

Setelah video permintaan maaf Tzuyu beredar, beberapa pihak menduga JYP tak mendukung Tzuyu dan memaksa member TWICE tersebut meminta maaf untuk kelanjutan bisnis mereka di China.

Namun hal itu langsung dibantah oleh JYP.

“Kami menjelaskan posisi kami dalam kesalahpahaman soal permintaan maaf Tzuyu “TWICE”. Karena Tzuyu masih di bawah umur, kami bicara dengan orang tuanya sejak awal tentang apa yang dilakukan dan kami menunggu hingga orang tua Tzuyu tiba di Korea,” jelas JYP seperti dilansir Allkpop.

“Agensi tak bisa dan tak seharusnya memaksa seorang individu untuk berpikir pada satu cara tertentu dan ini tidak pernah terjadi. Orang tua Tzuyu datang ke Korea, bicara pada Tzuyu, membuat keputusan dan menangani permintaan maaf itu.” lanjutnya.

“Karena Tzuyu sedang bekerja keras, Tzuyu dan orang tuanya ingin situasi ini cepat selesai dan mereka berharap semua orang akan mendukung Tzuyu,” pungkas JYP.

Sekedar mengingatkan, dalam video permintaan maafnya, Tzuyu menyatakan merasa bersalah atas apa yang telah dilakukannya. Penyanyi kelahiran Taiwan itu juga mengatakan Cuma ada satu China dan bangga menjadi seorang warga China.

Berita Selebritis – JYP Bantah Paksa Tzuyu Minta Maaf Soal Kasus Bendera Taiwan

(Berita Selebritis)

Share Button

Comments

comments