Berita Selebritis – Justin Timberlake dan NSYNC Reunian?

Share Button

Berita Selebritis – Justin Timberlake dan NSYNC Reunian? – Jakarta Ketika mengumumkan bubar, NSYNC membuat ribuan penggemar mereka patah hati di tahun 2002. Memang, beberapa dari personelnya masih eksis di dunia hiburan. Sebut saja misalnya Justin Timberlake yang sekarang sudah memiliki nama besarnya sendiri. Atau Lance Bass yang cukup banyak menjadi presenter di berbagai acara televisi.

NSYNC-600x400

Tapi tentunya, para penggemar terus berharap untuk bisa sekali lagi menyaksikan boyband idola mereka ini kembali bersama. Dan hal itulah yang terjadi hari Selasa pagi ini.

Melansir Daily Mail, Selasa (9/8/2016), Justin Timberlake dan semua personel NSYNC berkumpul bersama untuk merayakan ulang tahun JC Chasez yang ke-40.

Walau sudah berubah dan jauh bertambah dewasa sejak masa jaya mereka, lima personel NSYNC yang mulai tenar di era tahun 1990-an ini terlihat masih sangat kompak. Justin Timberlake, JC Chasez, Joey Fatone, Lance Bass, dan Chris Krikpatrick terlihat tersenyum sumringah saat difoto bersama.

Justin Timberlake mengunggah foto mereka bersama melalui akun Instagram. Menyertai foto tersebut, suami Jessica Biel itu menulis: “JC’s 40th… And, if you don’t know now you know…”

Justin Timberlake adalah personel pertama yang melepaskan diri dari NSYNC. Di foto tersebut, Justin Timberlake terlihat senang saat berdiri sambil merangkulkan tangannya ke bahu Joey Fatone yang sedang tersenyum lebar.

Si pria yang sedang berulangtahun, JC, berdiri di tengah sambil dipeluk erat oleh Chris Krikpatrick. Dan di belakang mereka terlihat Lance Bass, yang sepertinya terlihat bertumpu pada sesuatu.

NSYNC pertama kali dibentuk pada tahun 1995 di kota Orlando, AS. Sepanjang karir mereka, boyband ini sudah menjual lebih dari 50 juta kopi album. Mereka juga masuk dalam daftar op 25 Teen Idol Breakout Moments of all time versi majalah Rolling Stone. Hit single mereka antara lain: “Bye Bye Bye”, “I Drive Myself Crazy”, dan “It’s Gonna Be Me”.

Walaupun tidak tampil atau bernyanyi bersama, berkumpulnya NSYNC dalam formasi lengkap setidaknya bisa mengobati sedikit kerinduan para penggemar mereka.

Berita Selebritis – Justin Timberlake dan NSYNC Reunian?

Posted by :

Berita Selebritis

Share Button

Comments

comments