Berita Selebritis – Justin Bieber Ngaku Cinta dengan Hailey Baldwin

Share Button

Berita Selebritis – Justin Bieber Ngaku Cinta dengan Hailey Baldwin – Justin Bieber akhirnya buka suara mengenai hubungan percintaannya dengan Hailey Baldwin. Meski tidak mengiyakan bahwa Hailey adalah kekasihnya, Justin mengakui bahwa Hailey adalah sosok yang benar-benar dicintainya.

Berita Selebritis - Justin Bieber Ngaku Cinta dengan Hailey Baldwin
Berita Selebritis – Justin Bieber Ngaku Cinta dengan Hailey Baldwin

“Dia adalah seseorang yang aku cinta. Kami menghabiskan banyak waktu bersama,” ujar pelantun lagu Sorry tersebut ketika diwawancara untuk sampul majalah GQ.

Pada kesempatan yang sama, Bieber juga menjelaskan kesalahpahaman selama ini mengenai lagu Sorry. Mantan kekasih Selena Gomez ini mengatakan bahwa lagu tersebut bercerita tentang seorang gadis, bukan sebagai permintaan maaf atas kelakuannya selama ini.

“Orang-orang menganggapnya seperti itu, aku hanya merasa, lagu ini tidak ada hubungannya dengan permintaan maaf. Lagu ini tentang seorang gadis,” jelasnya.

“Semua orang saat mulai tumbuh akan menyadari, ‘aku pernah melakukan beberapa hal bodoh saat masih muda.’ Dan, hal tersebut tidak hanya terjadi kepadaku,” tambahnya.

Justin pun menambahkan bahwa dirinya adalah seseorang yang belajar dari masa lalunya. Ia menerima apa yang telah terjadi di masa lalu.

“Jika aku dapat kembali ke masa lal. Aku tidak akan berubah banyak. Menurutku, ini semua adalah petualanganku. Hal-hal tersebut membuat seperti apa diriku sekarang,” pungkasnya.

Berita Selebritis – Justin Bieber Ngaku Cinta dengan Hailey Baldwin

(Berita Selebritis)

Share Button

Comments

comments