Berita Selebritis – Jisoo Belajar Naik Kuda Demi Scarlet Heart

Share Button

Berita Selebritis – Jisoo Belajar Naik Kuda Demi Scarlet Heart – Untuk pertama kalinya Ji Soo bermain di drama saeguk (kolosal) dalam Scarlet Heart. Demi perannya sebagai Pangeran ke-14 di situ, Ji Soo rela mati-matian belajar naik kuda dan ilmu bela diri.

“Aku belajar mengendarai kuda dan seni bela diri sebelum syuting dimulai. Aku juga membaca naskah dan menonton seri aslinya untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik terkait karakter yang akan aku perankan,” ujar Ji Soo.

Berita Selebritis - Jisoo Belajar Naik Kuda Demi Scarlet Heart
Berita Selebritis – Jisoo Belajar Naik Kuda Demi Scarlet Heart

Meski sudah mempersiapkan diri sejak jauh hari, nyatanya tetap tak mudah bagi Ji Soo untuk memerankan karakter Pangeran ke-14. Berakting mengendarai kuda sambil melakukan adegan laga sangat berbeda dengan ketika ia berlatih di belakang kamera.

“Walaupun aku sudah belajar sebelumnya, tetapi mengendarai kuda dan adegan laga sangatlah sulit. Aku harap dapat melakukannya dengan lebih baik di kesempatan berikutnya,” lanjut Ji Soo.

Sementara itu, Scarlet Heart sudah tayang sejak 29 Agustus lalu di Korea setiap Senin dan Selasa. Untuk pertama kalinya, pecinta drama Korea Indonesia dapat menonton Scarlet Heart di waktu bersamaan dengan jam tayang di negara asal lewat Indovision channel 164.

Berita Selebritis – Jisoo Belajar Naik Kuda Demi Scarlet Heart

(Berita Selebritis)

Share Button

Comments

comments