Berita Selebritis – Jin BTS Nyaris Pingsan Saat Syuting Di Sulawesi

Share Button

Berita Selebritis – Jin BTS Nyaris Pingsan Saat Syuting Di Sulawesi – Perjuangan Jin Bangtan Boys (BTS) bertahan hidup di hutan Sulawesi rupanya tidak main-main. Anggota tertua boyband tersebut bahkan nyaris pingsan saat mencari makan demi menyambung hidup selama berada di sana.

Berita Selebritis - Jin BTS Nyaris Pingsan Saat Syuting Di Sulawesi
Berita Selebritis – Jin BTS Nyaris Pingsan Saat Syuting Di Sulawesi

Hal ini terungkap saat episode terbaru Laws of The Jungle (LOTJ) mengudara pada Jumat 27 Januari 2017. Dalam tayangan menunjukkan, Jin yang satu tim dengan Sleepy dan Solbi berjuang keras menangkap ikan di malam hari.

Hal yang cukup wajar mengingat ketiganya harus tetap bertahan hidup di sana dengan mencari makan sendiri. Hanya saja, dua rekan Jin itu tak bisa terjun langsung ke dalam air untuk menangkap ikan. Sehingga mau tidak mau, Jin terpaksa turun sendirian di tengah cuaca yang super dingin itu.

Sabtu (28/1/2017), Sleepy dan Solbi hanya membantu dengan memancing di atas perahu. Tapi tunggu dulu, Sleepy dilaporkan tidak percaya diri menyelam di malam hari sedangkan Solbi takut dengan air.

Awalnya semua berjalan lancar sampai akhirnya setelah Jin naik ke atas perahu, wajah pelantun Fire itu langsung pucat seketika. Tak hanya itu, ia bahkan nyaris ambruk apabila Sleepy dan Solbi tidak segera sigap membawanya agar mendapatkan perawatan medis.

“Aku merasa seperti aku akan muntah,” imbuh Jin saat itu.

Ambruknya Jin diketahui karena faktor kelelehan dan kurang asupan makanan. Untungnya, pemilik nama asli Kim Seok Jin itu lekas pulih dan kembali bergabung dengan tim untuk menjelajahi hutan Sulawesi.

Sekadar mengingatkan, Jin BTS bersama dengan anggota dan bintang tamu LOTJ berkunjung ke Indonesia pada akhir tahun lalu. Kini LOTJ edisi Sulawesi sudah memasuki episode ketiga.

Berita Selebritis – Jin BTS Nyaris Pingsan Saat Syuting Di Sulawesi

(Berita Selebritis)

Share Button

Comments

comments