Berita Selebritis – Jessica Jung Bakal Rilis Album Solo di Bulan Mei

Share Button

Berita Selebritis – Jessica Jung Bakal Rilis Album Solo di Bulan Mei – Sejak resmi keluar dari girlband Girls Generation pada 30 September 2014, kegiatan Jessica Jung di dunia musik memang terhenti. Perempuan yang pada Senin (18/4) hari ini resmi berusia 27 tahun itu memang sibuk bisnis di dunia fashion. Namun bagi kamu yang rindu pada suara Jessica, maka tak perlu menanti lama.

Berita Selebritis - Jessica Jung Bakal Rilis Album Solo di Bulan Mei
Berita Selebritis – Jessica Jung Bakal Rilis Album Solo di Bulan Mei

Dari laporan berbagai media, disebutkan kalau Jessica bakal debut sebagai penyanyi solo dengan merilis album pertamanya sejak meninggalkan Girls Generation pada bulan Mei mendatang. Kabar itupun dibenarkan oleh perwakilan resmi Jessica kepada OSEN.

“Kabar bahwa dia akan comeback ke dunia musik pada bulan Mei memang benar. Tapi tanggal pastinya belum ditetapkan saat ini. Hanya saja kami tengah dalam persiapan akhir comeback Jessica. Proses syuting video klip dan rekaman album sudah selesai sejauh ini,” ungkap perwakilan resmi Jessica.

Tentu saja kabar comeback Jessica ini akan sangat dinanti. Karena fans sudah begitu merindukan sosok Jessica usai ‘meninggalkan’ musik K-Pop dalam dua tahun terakhir. Fans pun penasaran bakal seperti apa konsep solo yang ditawarkan oleh kakak kandung Krystal f(x) itu.

Jessica sendiri sepertinya memang sudah tidak punya kaitan lagi dengan kedelapan rekannya di Girls Generation. Sekitar setahun usai resmi keluar dari girlband pelantun Genie, Jessica resmi tak hengkang dari agensi raksasa SM Entertainment pada 6 Agustus 2015 lalu.

Jadi, apakah kamu juga sudah tak sabar serta merindukan sang Ice Princess? Tunggu satu bulan lagi yah!

Berita Selebritis – Jessica Jung Bakal Rilis Album Solo di Bulan Mei

(Berita Selebritis)

Share Button

Comments

comments