Berita Selebritis – Jennifer Lopez Kembali ke Pelukan Marc Anthony

Share Button

Berita Selebritis – Jennifer Lopez Kembali ke Pelukan Marc Anthony – Jakarta Minggu lalu, dilaporkan Jennifer Lopez putus dengan pacar mudanya, Casper Smart. Pasangan yang berbeda usia 20 tahun itu sudah bersama selama lima tahun itu pertama kali bersama di tahun 2011.

088361100_1472796268-jennifer_lopez_and_marc_anthony

Dan, setelah putus dari Casper Smart, dilaporkan Jennifer Lopez berencana untuk kembali ke pelukan mantan suaminya–dan ayah dari anak kembarnya–Marc Anthony.

Minggu lalu, penyanyi Latina berusia 47 tahun itu membuat para penggemarnya menggila saat ia bergabung dengan mantan suaminya itu di panggung. Jennifer Lopez dan Marc Anthony berduet menyanyikan “No Me Ames” di Radio City Music Hall, New York.

Marc Anthony dan Jennifer Lopez menikah pada tahun 2004. Keduanya memiliki sepasang anak kembar, Max dan Emme, yang sekarang berusia delapan tahun. Pada tahun 2011, Marc Anthony mengajukan gugatan cerai, yang baru berhasil dikabulkan pada tahun 2014.

Seperti dikutip dari Daily Mail, Jumat (2/9/2016), Jennifer Lopez mengatakan pada acara Extra, dia dan Marc Anthony berencana untuk kembali bekerja sama. Ternyata, kembalinya Jennifer Lopez ke pelukan Marc Anthony ini hanyalah untuk proyek profesional semata.

Namun, hubungan mantan suami-istri ini memang dikenal rukun. Menikah selama tujuh tahun, kedua bintang Latin ini memiliki berbagai macam proyek bersama–termasuk setelah mereka bercerai.

Kepada Angie Martinez dari Extra, Jennifer Lopez memaparkan, “Dia datang ke pertunjukanku di Vegas, untuk menontonnya. Kami sebelumnya memang sudah sempat membahas untuk melakukan sesuatu bersama.”

Hal itulah yang membuat Jennifer Lopez kemudian muncul di konser Marc Anthony.

Walaupun belum dijelaskan, akan seperti apa proyek mereka selanjutnya ini, Jennifer Lopez mengatakan proyek ini akan dikerjakan dalam waktu dekat.

Berita Selebritis – Jennifer Lopez Kembali ke Pelukan Marc Anthony

Posted by :

Berita Selebritis

Share Button

Comments

comments