Berita Selebritis – Jadi Teladan Anak, Titi Kamal Hati-hati Untuk Menjaga Lisan

Share Button

Berita Selebritis – Jadi Teladan Anak, Titi Kamal Hati-hati Untuk Menjaga Lisan – Aktris cantik sekaligus ibu satu anak, Titi Kamal, agaknya benar-benar menikmati perannya sebagai ibu di tengah kesibukannya di dunia hiburan. Namun sayang, saat bertolak ke pesta ulang tahun putri Anang- Ashanty, Arsy, Titi tak datang bersama putranya, Juna.

“Kebetulan aku dari pagi sudah keliling ada acara, jadi nggak sempat,” ujar Titi Kamal saat dijumpai di ultah Arsy yang ke-dua, Rumah Panti Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (14/12).

Bagi para selebriti, merayakan ulang tahun anak sedini mungkin menjadi hal yang biasa. Sayangnya, Titi Kamal tak sependapat dengan hal ini.

jadi-teladan-anak-titi-kamal-hati-hati-756ca3

Berita Selebritis

“Juna tahun ini nggak dirayain. Nanti aja kalau 5 tahun, dia nanti akan nagih-nagih tuh. Sudah ngerti,” tutur istri Christian Sugiono tersebut.

Lebih lanjut Titi bercerita tentang perkembangan sang anak yang makin pintar dan kritis. Menyikapi hal itu, wanita 35 tahun tersebut memilih untuk menjaga lisan demi jadi teladan sang buah hati.

“Makin pintar dan baik. Ingatan dia baik banget, aku ajarin dia langsung ingat. Makanya aku harus hati-hati jaga ucapan, kan orang tua menjadi contoh. Kami berusaha memberikan fasilitas dia agar lebih kreatif. Dia jadi anak yang baik dan mengerti etika di masyarakat,” pungkasnya.

Berita Selebritis – Jadi Teladan Anak, Titi Kamal Hati-hati Untuk Menjaga Lisan

(Berita Selebritis)

Share Button

Comments

comments