Berita Selebritis – Jadi Supermodel Top, Gisele Bundchen Dulu Pernah Dibully

Share Button

Berita Selebritis – Jadi Supermodel Top, Gisele Bundchen Dulu Pernah Dibully – Siapapun pasti tak ingin dibully. Sayangnya, hingga kini, praktek saling mem-bully masih tetap ada dimanapun. Bully sendiri tak mengenal tempat, usia maupun status. Walau sudah menjadi supermodel, ternyata Gisele Bundchen dulunya sempat dibully.

Gisele-Bundchen-Colcci-Fall-2016-Campaign03

Dilansir Daily Mail, Gisele sempat dibully karena tubuhnya yang kurus dan tinggi. Cewek dengan tinggi badan 180 cm ini sempat tak percaya diri, dan menganggap bahwa bully adalah bagian dari hidupnya.

“Sebelum terjun ke modeling, aku pernah dibully karena tinggi dan kurus. Aku selalu merasa malu saat main voli, malu banget. Kupikir bullying memang jadi bagian dari hidupku,” ungkapnya. Bahkan hampir semua orang mempermainkan dirinya kala itu, dan tak ada yang mau mengajaknya berdansa di pesta.

Gisele mengatakan bahwa ada temannya yang menyebut dirinya mirip dengan Olive Oyl, kekasih Popeye yang sangat kurus. Tentu saja hal tersebut membuatnya sangat sedih, apalagi kembaran Gisele, Patricia Bundchen tak setinggi dirinya pada saat itu.

Tak hanya bentuk badan, namun Gisele juga sempat tak percaya diri dengan bentuk hidungnya. Di awal karirnya, banyak orang yang mencemooh dan mengatakan jika hidungnya terlalu besar untuk ditampilkan di sampul majalah-majalah.

Namun ternyata dirinya tak menyerah begitu saja. Gisele mendapatkan suntikan semangat dari sang ayah yang mengatakan bahwa hidung besar yang dimilikinya datang dengan kepribadian yang bagus. Benar saja, walau kini telah pensiun, Gisele masih tetap dipandang sebagai salah satu supermodel terbaik dunia. Inspiring banget ya?!

Berita Selebritis – Jadi Supermodel Top, Gisele Bundchen Dulu Pernah Dibully

Posted by :

Berita Selebritis

Share Button

Comments

comments