Berita Selebritis – Jadi DJ, Maia Estianty Sebut Al Ghazali Bekerja Dengan Penuh Cinta

Share Button

Berita Selebritis – Jadi DJ, Maia Estianty Sebut Al Ghazali Bekerja Dengan Penuh Cinta – Memiliki ayah dan ibu musisi, Al Ghazali juga menapaki sisi kehidupan yang hampir serupa meski dengan cara berbeda. Al di usianya yang baru menginjak angka 19 tahun tengah sibuk mengembangkan bakatnya untuk menjadi seorang DJ.

Keseriusan Al Ghazali untuk menggeluti dunia DJ ini juga diakui oleh ibunya. Maia menyebut putranya itu begitu mencintai pekerjaan yang sekarang tengah dijalani. “Al memang menggilai banget (jadi DJ). Dia kerja meresapi pakai hati, full dengan cinta,” tutur Maia Estianty di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat,

Maia sendiri juga sempat terjun menjadi seorang DJ sebelum fokus untuk menggeluti dunia bisnis. Ketika disinggung apakah ia tak berniat berkolaborasi dengan sang anak, wanita tersebut ternyata menolak.

Maia Estianty menyebut putranya serius menggeluti dunia DJ. ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Berita Selebritis

“Dia (Al) pengen aku isi vokal di lagunya. Tapi aku bilang jangan aku, tapi penyanyi lain. Kalau bisa rilisnya di internasional juga,” tutur Maia.

Maia memang menginginkan putranya itu tak hanya bekerja di Indonesia namun bisa melangkah hingga ke luar negeri. Bahkan demi keinginannya itu Maia sempat mengajak Al menemui salah satu DJ dunia yaitu David Guetta.

Support penuh ditunjukkan oleh Maia meski sang buah hati harus sering keluar masuk dunia malam. Baginya apa pun pekerjaannya jika dilakukan dengan bahagia maka bisa menghasilkan kepuasan tersendiri.

“Yang penting dia happy, lakukan. Jangan lihat uangnya ya. Kalau aku saya ditawari pekerjaan jadi pejabat daerah tapi aku nggak suka ya nggak suka. Mending ambil pekerjaan yang happy, fun, seneng,” tandas Maia.

Berita Selebritis – Jadi DJ, Maia Estianty Sebut Al Ghazali Bekerja Dengan Penuh Cinta

(Berita Selebritis)

Share Button

Comments

comments