Berita Selebritis – Ini Jawaban Sophia Latjuba Soal Liburan Bareng Ariel di Amerika

Share Button

Berita Selebritis – Ini Jawaban Sophia Latjuba Soal Liburan Bareng Ariel di Amerika – Beberapa waktu lalu grup band NOAH bertolak ke Amerika Serikat. Keberangkatan Ariel dan kawan-kawan itu rupanya dalam rangka menggelar konser Tour US 2015.

Berita Selebritis
Berita Selebritis

Selam dua minggu, NOAH menyambangi 3 kota besar di Amerika seperti Los Angeles, Washington DC dan New York. Namun yang menarik dalam perjalanan tersebut, Ariel ditemani kekasihnya, Sophia Latjuba.

Bahkan kemesraan pasangan beda usia 11 tahun inipun diposting di media sosial. Hanya saja saat disinggung mengenai keberadaannya di Amerika bersama kekasihnya, Sophia enggan berbagi

Nggak ah. Jangan tanya ke situ. Liburan doang,” ujar mantan istri Indra Lesmana ini saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (31/10).

Seolah kurang, berkali-kali Sophia pun menghindar meski dicecar pertanyaan awak media mengenai keberadaannya di Amerika itu. “Nggak mau jawab” kata Sophia seraya tersenyum.

Sejak dirinya diberitakan pacaran dengan Ariel, keduanya seperti enggan berbagi kisah asmara mereka. Jadi kalau menurutmu, mereka ngapain aja siih di Amerika Serikat?

Latjuba lahir Azzizurrahman Latjuba, sebuah Bugis-Jawa, dan Anna Muller, seorang Jerman-Austria, di Berlin Barat, Jerman Barat, pada tanggal 8 Agustus 1970. [1] [2] Di masa mudanya, ia pindah kembali ke Indonesia dengan dia ayah; ia kemudian melaporkan bahwa dia merasa lebih dekat kepadanya daripada ibunya. [3] Ia lulus dari SMA 3 Jakarta. [4]

Latjuba membuat debut filmnya pada tahun 1987 dengan Bilur Bilur Penyesalan-(Stripes dari Penyesalan), saat masih di sekolah tinggi. Dia kemudian muncul di berbagai film, yang berpuncak dengan Kuldesak, disutradarai oleh dia kemudian-adik ipar Mira Lesmana yang ia muncul dalam gratis, pada tahun 1998. [2] [5] Selama karir filmnya, Latjuba dianggap sebagai simbol seks ; [1] Bruce Edmond, menulis untuk The Jakarta Post, menggambarkan dirinya sebagai “banyak orang yang Indonesia fantasi wanita” pada saat itu [3] Dia juga merilis beberapa album, termasuk Hanya Untukmu (Hanya untuk Anda), yang memenangkan. 1994 BASF Award untuk Best Album Arrangement. [2]

{Berita Selebritis}

Share Button

Comments

comments