Berita Selebritis – Ini Alasan Yuki Kato Baru Serius Mempelajari Bahasa Jepang

Share Button

Berita Selebritis – Ini Alasan Yuki Kato Baru Serius Mempelajari Bahasa Jepang – Beberapa waktu lalu, Yuki Kato sempat menghilang dari layar kaca untuk sesaat. Usut punya usut, Ia ternyata tengah berada di Negeri Matahari untuk belajar Bahasa Jepang yang memang negara asal ayahnya itu.

Berita Selebritis
Berita Selebritis

Yuki punya alasan kenapa Ia baru serius belajar Bahasa Jepang sekarang, di saat usianya sudah cukup dewasa. Rupanya Ia ingin mempelajari aspek budaya dulu sebelum akhirnya mempelajari detail lain seperti Bahasa.

“(Baru belajar) Karena aku baru menyadari, Budaya Jepang sendiri udah pelajari dari dulu. Tapi untuk tau lebih dalam, bahasa dan lain-lain baru sekarang, jadi aku baru pelajari,” ujar Yuki saat jumpa pers film CAHAYA CINTA PESANTREN di Raja Rasa, Ampera, Jakarta Selatan, Senin (25/1).

Memiliki ayah yang merupakan orang asli Jepang membuat komunikasi dari keluarga Yuki sangat bervariasi. Ada kalanya mereka menggunakan Jepang, tak jarang juga Bahasa Inggris atau bahkan Indonesia.

“Kadang papa suka ngomong Bahasa Jepang sama kita. Tapi mungkin karena kita anak cewek dan papa laki jadi kita manja-manja nggak mau ah, jadi pake Bahasa Inggris,” sambung gadis berusia 20 tahun itu.

Tak mau lama-lama vakum dari dunia hiburan, Yuki pun kini sudah mulai aktif lagi. CAHAYA CINTA PESANTREN jadi film pertama yang Ia perankan di tahun 2016 ini.

“Ke Jepang kan kemaren ambil short course, tapi ambil extend. Pas di Jepang dikasih sinopsis film ini, waktu ditawarkan, ini karakter yang nggak pernah aku mainkan sebelumnya. Jadi orang Batak sesuatu yang baru, jadi why not. Ini tahun baru kenapa nggak memulai sesuatu yang baru juga? Buat aku ini suatu hal yang menyenangkan. Ada PR-PR baru yang harus aku kerjakan,” pungkasnya

Berita Selebritis – Ini Alasan Yuki Kato Baru Serius Mempelajari Bahasa Jepang

{Berita Selebritis}

Share Button

Comments

comments