Berita Selebritis – Infinite Tak Anggap Saingan Dengan SHINee

Share Button

Berita Selebritis – Infinite Tak Anggap Saingan Dengan SHINee – Dua boy band senior K-Pop, Infinite dan SHINee, comeback dengan album baru masing-masing di saat yang hampir bersamaan. Infinite lebih dulu hadir lewat mini album Infinite Only sejak 19 September lalu, disusul SHINee yang meluncurkan album ke-5 mereka pada 5 Oktober kemarin.

Comeback di saat bersamaan, publik percaya jika Infinite dan SHINee bersaing untuk mendapatkan trofi kemenangan di acara musik. Namun, dugaan publik itu dibantah oleh Sunggyu cs.

Berita Selebritis - Infinite Tak Anggap Saingan Dengan SHINee
Berita Selebritis – Infinite Tak Anggap Saingan Dengan SHINee

Grup beranggotakan tujuh member itu menyatakan jika Infinite dan SHINee memiliki hubungan yang dekat sehingga tak pernah terpikir untuk bersaing. Mereka malah senang kini bisa berbagi panggung acara musik setelah lama tak bertemu.

“Tak ada persaingan seperti itu karena kami sangat dekat. Minho datang ke ruang tunggu kami ketika kami melakukan comeback dan kami saling menunjukkan album kami masing-masing,” jelas leader Infinite, Sunggyu.

Sungjong juga mengirimkan harapannya pada SHINee. Member termuda Infinite ini berharap grupnya bisa melakukan promosi bersama-sama di tahun-tahun mendatang dengan Onew cs.

“Senior, aku menikmati penampilan kalian. Semangat untuk comeback kalian kali ini dan aku harap kita bisa promosi bersama untuk kurun waktu yang lama,” ujar Sungjong.

Berita Selebritis – Infinite Tak Anggap Saingan Dengan SHINee

(Berita Selebritis)

Share Button

Comments

comments