Berita Selebritis – Ibunya Seo In Guk Pernah Jadi Pemungut Sampah

Share Button

Berita Selebritis – Ibunya Seo In Guk Pernah Jadi Pemungut Sampah – Kalau mendengar nama Seo In Guk sekarang pasti kita akan teringat sosok juara ajang menyanyi bakat Superstar K tahun 2009 dan seorang aktor dengan akting cemerlang dalam drama Reply 1997, The King’s Face, 38 Police Squad, Shopping King Louie, dll. Bisa dibilang saat ini pria berusia 29 tahun itu sudah memperoleh kesuksesan dalam karirnya.

Seo-In-Guk_1456366466_af_org

Siapa sangka di balik kesuksesannya ini ternyata tak diperoleh dengan muda. Seo In Guk berasal dari keluarga yang tidak punya, bahkan untuk pun mereka kesulitan. Seo In Guk bisa bertahan hingga sekarang karena orangtuanya yang tak pernah menyerah dan memberinya kasih sayang kepada anak-anaknya.

“Aku tumbuh jadi orang yang sayang keluarga karena orang-orang yang membesarkanku. Tapi yang paling berkarisma dari ibuku adalah dia sempat memungut sampah sebagai pekerjaannya. Dia masih melakukan itu bahkan setelah aku debut. Aku dan ibuku sama-sama tidak malu karena itu.”

Dalam sebuah wawancara seperti dilansir dari Koreaboo, Seo In Guk menceritakan kondisi keluarganya dulu. Ibunya adalah seorang pemungut kardus di tempat sampah atau jalanan dan mendaur ulang barang-barang yang didapatnya sebagai penghasilan untuk makan keluarganya.

seoingukandmother-1600x900

Karena masa lalu yang sulit, Seo In Guk bilang kalau keluarganya punya ikatan yang kuat sampai saat ini, itu semua karena dia dilahirkan di antara orang-orang yang penyayang dan saling menghargai satu sama lain. Berkat perjuangan ibunya pula ia tumbuh jadi pria yang mementingkan keluarga.

“Aku tumbuh jadi orang yang sayang keluarga karena orang-orang yang membesarkanku. Tapi yang paling berkarisma dari ibuku adalah dia sempat memungut sampah sebagai pekerjaannya. Dia masih melakukan itu bahkan setelah aku debut. Aku dan ibuku sama-sama tidak malu karena itu. Dia tidak melakukannya lagi sekarang, tapi dia baru berhenti beberapa tahun ini. Sekarang dia merawat keponakan-keponakanku,” cerita Seo In Guk.

Saat menghadiri sebuah acara bersama Seo In Guk, ibunya menjelaskan kenapa dia masih saja bekerja keras meski putranya sudah debut menjadi artis. Beliau bilang tak ada alasan untuk istirahat, jadi sang ibu menyibukkan diri.

“Ibuku punya kehidupan yang sangat keras. Kadang hatiku merasa sakit kalau memikirkannya. Dia selalu bilang baik-baik saja, tapi sebagai anak aku tetap khawatir. Tahun baru Imlek ini, aku bisa pulang dengan bangga. Aku memberinya hadiah terhebat dalam hidupku,” lanjut aktor NO BREATHING ini.

Seo In Guk tidak hanya berterima kasih dengan kata-kata, dia juga memberi sebuah coffe shop atas nama ibunya. Dia merenovasi coffe shop itu agar bisa secantik ibunya. So sweet!

Berita Selebritis – Ibunya Seo In Guk Pernah Jadi Pemungut Sampah

Posted by :

Berita Selebritis

Share Button

Comments

comments