Berita Selebritis – Honey Lee Minta Maaf Tiba-Tiba Batalkan Konser

Share Button

Berita Selebritis – Honey Lee Minta Maaf Tiba-Tiba Batalkan Konser – Honey Lee membuat fansnya kecewa. Pasalnya, secara tiba-tiba Honey Lee membatalkan konsernya. Pengumuman itu semakin mengecewakan karena diumumkan hanya 30 menit sebelum jam konser.

“Aku meminta maaf. Konser hari ini dibatalkan beberapa waktu lalu. Kami tak bisa melanjutkannya karena kebisingan di balai kota,” tulis kekasih Yoon Kye Sang itu melalui media sosialnya.

Berita Selebritis - Honey Lee Minta Maaf Tiba-Tiba Batalkan Konser
Berita Selebritis – Honey Lee Minta Maaf Tiba-Tiba Batalkan Konser

Hoeny Lee mengaku pengumuman mendadak itu terjadi karena dia juga baru mendapat informasi tentang lokasi konser 30 menit sebelum dimulai. Tak ada satu pun dari timnya, termasuk para penampil lain, yang tahu akan adanya rencana pembatalan.

“Kami para penampil diberitahu hanya 30 menit sebelum konser yang mengejutkan kami dan kami meminta maaf kepada kalian semua yang kami minta untuk datang. Aku meminta maaf sekali lagi pada kalian yang sudah menyisihkan waktu untuk datang ke konser,” lanjut Honey Lee.

Konser bertajuk “Royal Palace Opened Saturday” itu sebenarnya berbeda dari konser-konser Honey Lee sebelumnya. Pasalnya, dalam konser ini akan ada permainan gayageum, yakni alat musik petik tradisional Korea.

Berita Selebritis – Honey Lee Minta Maaf Tiba-Tiba Batalkan Konser

(Berita Selebriitis)

Share Button

Comments

comments