Berita Selebritis – Heboh Bokong G-Dragon BIGBANG Dicolek Fans

Share Button

Berita Selebritis – Heboh Bokong G-Dragon BIGBANG Dicolek Fans – G-Dragon menerima perlakuan tidak sopan dari penggemarnya yang mendekatinya saat ia berada di bandara Incheon Internastional Airport pada 14 Maret 2016.

Berita Selebritis - Heboh Bokong G-Dragon BIGBANG Dicolek Fans
Berita Selebritis – Heboh Bokong G-Dragon BIGBANG Dicolek Fans

Saat pentolan grup BIGBANG tersebut baru mendarat di bandara, ia diekati seorang penggemar yang tiba-tiba memegang pantatnya. Kejadian ini terlihat dalam akun Instagram seorang penggemar yang merekam hal tersebut dengan kamera videonya.

Unggahan pemilik akun bernama @sammigizmo tersebut menulis banyak pertanyaan ‘kenapa kau melakukan ini?’ ‘kenapa dia harus menerima penghinaan ini?’ sembari keterangan berbunyi, “GD kembali ke bandara Incheon. Video fancam. Kenapa kamu melakukan ini padanya? Kenapa?”

Melihat video singkat tersebut, para penggemar G-Dragon berbondong-bondong melayangkan komentarnya. Diantaranya mengatakan,

“Apa-apaan ini. Dia terlalu berlebihan. Aku tertawa tapi ini bukan guyonan untuk tak sopan menyentuh badan orang lain,” tulis @mz_gab.

“Girls! Ini tidak lucu sama sekali. Kamu enggak suka kan kalau orang asing menyentuh pantatmu seperti itu! Hargailah!” tulis @popybruenner_vvip.

Namun, G-Dragon tak tampak bereaksi saat penggemar wanitanya menyentuh bagian tubuhnya itu. Ia yang tampak mengenakan baju berwarna neon yang ditutup dengan kemeja serta masker dan topi tersebut terus berjalan ditengah kawalan petugas.

Berita Selebritis – Heboh Bokong G-Dragon BIGBANG Dicolek Fans

(Berita Selebritis)

Share Button

Comments

comments