Berita Selebritis – GOT7 Raih Worldwide Act Geser Ariana Grande

Share Button

Berita Selebritis – GOT7 Raih Worldwide Act Geser Ariana Grande – Ajang musik tahunan MTV Europe Music Award 2016 di Rotterdam, Belanda menjadi momen bahagia bagi GOT7. Boyband pelantun Hard Carry tersebut menyabet kemenangan dalam kategori Worldwide Act, mengalahkan Ariana Grande, Shawn Mendes, Maluma, Wizkid, Zara Larsson dan Troye Sivan.

Berita Selebritis - GOT7 Raih Worldwide Act Geser Ariana Grande
Berita Selebritis – GOT7 Raih Worldwide Act Geser Ariana Grande

Lewat akun Twitter resmi MTV EMA 2916, Jackson cs memberikan video singkat ucapan terima kasih atas kemenangan mereka karena tidak bisa hadir dalam hari berbahagia pada 6 November 2016.

“Hi guys kami GOT7. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada MTV EMA yang telah memberikan kami World Wide Act untuk tahun 2016 dan kami mohon maaf karena tidak bisa berada disana tapi terima kasih untuk kepada semua fans kami,” kata Mark.

“Benar, suatu kebanggan bagi kami untuk terus memberikan kalian musik yang keren dan kami akan bekerja lebih keras dan keras lagi. MTV EMA thank you!” tambah Jackson.

Selain GOT7, artis asal Korea Selatan lainnya yang turut menyabet kemenangan adalah boyband B.A.P. Mereka memenangkan kategori Best Korea Act, yang pada tahun lalu diraih oleh Bangtan Boys.

Berita Selebritis – GOT7 Raih Worldwide Act Geser Ariana Grande

(Berita Selebritis)

Share Button

Comments

comments