Berita Selebritis – Gara-Gara Pacari Kai EXO, Kristal Bakal Cabut dari F(X)

Share Button

Berita Selebritis – Gara-Gara Pacari Kai EXO, Kristal Bakal Cabut dari F(X) – Krystal F(X) bakal menjalani masa yang sulit sepanjang tahun ini. Saat ini saja, dia telah menjadi pusat perhatian setelah menjadi kekasih Kai EXO.

Tapi, bukannya pemberitaan positif yang dia dapatkan, hubungannya dengan Kai itu justru terus mendapatkan sorotan dari sisi negatif. Di sisi lain, kariernya di dunia musik Korea Selatan juga akan mengalami goncangan.

Berita Selebritis - Gara-Gara Pacari Kai EXO, Kristal Bakal Cabut dari F(X)
Berita Selebritis – Gara-Gara Pacari Kai EXO, Kristal Bakal Cabut dari F(X)

Sebuah kabar menyebutkan, pemilik nama asli Jung Soo Jung itu bakal meninggalkan F(X) yang telah memebesarkan namanya itu. Krystal disebut tidak memperpanjang kontrak dengan agensinya, SM Entertainment, meski kontraknya bakal berakhir dalam waktu dekat.(Baca juga: Nowela Ingin Pendidikan Anak Papua Maju)

Krystal memulai debut bersama F(X) pada 2009. Bersama Victoria, Luna, Sulli dan Amber, kelompok ini dengan cepat menjadi salah satu kelompok gadis K-Pop paling populer.

Sayang, seiring berjalannya waktu, badai masalah pun sering kali menerpa girl band ini. Diawali dengan Sulli yang menyatakan diri keluar dari F(X), kemudian ditambah Krystal yang menghadapi kesulitan ketika kakaknya, Jessica, didepak SM Entertainment dari SNSD di periode yang sama. (Baca juga: Marshanda Tertantang Beradegan Ranjang)

Masalah itulah membuat kemungkinan Krystal bakal mengikuti jejak Jessica. Dia diperkirakan akan menandatangani kontraknya barunya dengan Coridel Entertainment yang merupakan agensi Jessica.

Berita Selebritis – Gara-Gara Pacari Kai EXO, Kristal Bakal Cabut dari F(X)

(Berita Selebritis)

Share Button

Comments

comments